Daftar 7 Artis yang Sudah Tak Puasa Lagi Karena Murtad, Siapa Aja?

Daftar 7 Artis yang Sudah Tak Puasa Lagi Karena Murtad, Siapa Aja?

Sementara kalian yang beragama Islam sedang menyambut bulan suci  Ramadhan yang jatuh pada Hari Minggu 3 April 2022. Beberapa artis Indonesia yang satu ini justru sudah tak lagi puasa di Bulan Ramadhan. Hal itu lantaran mereka sudah tak lagi beragama Islam, alias sudah pindah agama.

Penasaran gak siapa aja artis yang memutuskan murtad dan kini sudah tak lagi puasa? Simak daftarnya berikut ini ya!

1. Nafa Urbach

Artis cantik Nafa Urbach pernah bikin heboh lantaran dikabarkan berpindah agama. Padahal, Nafa mengaku tak pernah pindah agama dan telah menjadi Nasrani sejak berusia 23 tahun.

2. Asmirandah

 

(dailysia.com)

Pada tahun 2013, Asmirandah menikah deng Jonas Rivanno. Pernikahan mereka dilakukan secara Islam setelah Jonas Mualaf.

Anehnya, pernikahan itu kemudian dibatalkan. Sampai kemudian keduanya memutuskan untuk menikah secara kristen.

3. Lukman Sardi

(liputan6.com)

Lukman Sardi berpindah agama dari Islam ke Nasrani justru setelah 5 tahun menikah dengan sang istri yang Nasrani, Pricillia Pullunggono.

4. Kiki Fatmala

(hot.liputan6.com)

Artis yang terkenal lewat sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" ini sebelumnya memang memeluk agama Islam. Namun kemudian ia memeluk Kristen hingga mengajak suaminya yang beragama Budha untuk ikut dengan dirinya.

5. Steve Immanuel

(kumparan.com)

Mantan suami Andi Soraya, Steve Emanuel memeluk agama Kristen sejak lahir. Namun ia kemudian menjadi mualaf. Ia kemudian kembali menjadi Kristen pada tahun 2019.

6. Sharena Delon

(celebrity.okezone.com)

Istri dari Ryan Delon ini berpindah agama lantaran mengikuti agama sang suami. Sebelumnya, ia lahir sebagai seorang muslim, sampai akhirnya bertemu Ryan Delom dan menikah.

7. Pinkan Mambo

(bekasi.pikiran-rakyat.com)

Penyanyi bergaya nyentrik ini mengaku pindah agama dari Islam ke Kristen pada 2010. Keputusannya itu mendapat pertentangan dari sang Ibu hingga membuat keduanya berseteru cukup sengit.

Namun, Pinkan pun tetap kokoh pada pendiriannya dan mulai fokus menjalani aktivitas religiusnya.

Itu tadi 7 artis yang memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Nasrani, sehingga sudah tak lagi ikut berpuasa di bulan Ramadhan besok.

Apapun agama mereka, yuk kita saling menghargai dan mengormati demi hidup yang damai sejahtera.

(senayanpost.com)