Bowo Tik Tok: Dulu Di-bully, Sekarang Dipuji Gengs

Masih ingat Bowo Tik Tok a.k.a. Bowo Alpenliebe a.k.a Prabowo Mondardo? Ada kabar terbaru nih, dan bakal bikin para penggemarnya bangga, deh.

Bulan Juli lalu, netizen Indonesia sempat dibuat ramai oleh kemunculan Bowo Alpenliebe atau kerap juga disapa Bowo Tik Tok. Awal keributan yang berakhir dengan bully-an diawali dari acara meet and greet yang diselenggarakan atas namanya.

Sebagaimana yang kini sudah kita ketahui, nama Bowo Alpenliebe populer akibat penampilannya kala memainkan aplikasi Tik Tok. Dan lewat aplikasi ini, Bowo Tik Tok mendapatkan pengikut sebanyak hampir 1 juta orang.

Dilansir dari Kumparan.com, ternyata Bowo sudah memainkan Tik Tok sejak kelas 6 SD. Dan saat dirinya menjadi bahan perbincangan, Bowo lagi makan bangku sekolahan di kelas 8. Bowo terhitung aktif dalam 2 tahun di aplikasi ini.

Jadi, kita bisa menilai sebagai sesuatu yang wajar jika pada akhirnya Bowo mendapatkan ketenaran. Apalagi, jika kamu pernah menyaksikannya, penampilan Bowo pun terhitung asik dan lucu.

Bowo Alpenliebe (instagram @prabowomondardo)

Bowo menceritakan kepada wartawan, alasan pemilihan nama Alpenliebe berasal dari merk permen. Menurutnya, permen rasanya agak-agak manis. Mungkin sesuai wajahnya yang bisa dibilang manis, ya.

Namun, Bowo Tik Tok juga anak-anak pada umumnya, lho. Meskipun banyak bermain Tik Tok, nggak membuatnya lupa untuk memiliki cita-cita.

Menurutnya, cita-cita yang ingin dicapainya adalah untuk menjadi chef atau koki. Dan kini, Bowo Tik Tok pun tengah berusaha keras untuk menekuni dunia keartisan.

Usai keributan mereda, hidup Bowo Tik Tok pun nggak berjalan seperti sedia kala. Dirinya menjadi korban bullying di sekolahnya. Atas persetujuan bundanya, Bowo memutuskan untuk keluar dari sekolah. Kasian ya sampe di-bully begitu.

Bowo Tik Tok (instagram @prabowomondardo)

Saat ditemui wartawan Kapanlagi.com, Bowo Alpenliebe dan bunda menyampaikan bahwa dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Selain itu, masih ada teman-teman terdekatnya yang seringkali berkunjung dan bermain dengannya.

Keluar dari sekolah, Bowo ternyata masih berusaha untuk menjadi artis Indonesia. Lalu, ketekunan dan usahanya berbuah manis. 

Diketahui, cowok berusia 13 tahun ini kini membintangi Film Televisi (FTV) yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Dan dalam kesempatan tersebut, dirinya pun membagikan beberapa foto proses syuting yang dijalaninya.

Prabowo dan Ine Rosdiana (Instagram @prabowomondardo)

Kegiatan dan kerja Bowo Tik Tok bisa kita lihat dari unggahan akun Instagram pribadi miliknya, @prabowomondardo. Dalam postingan foto di akun Instagram tersebut, Bowo pun juga ikut menautkan akun Instagram lawan mainnya, yakni pemain sinetron Ine Rosdiana.

Mengetahui unggahan Bowo Tik Tok, banyak netizen kembali melayangkan komentarnya. Namun, bukan lagi bully-an. Banyak dari mereka yang menyampaikan pujian, doa dan harapan agar karir Bowo bisa cemerlang.

Bowo Alpenliebe dan Ine Rosdiana (instagram @prabowomondardo)

"Semangat syuting ya, Bowo. Semoga lancar syuting, ya," tulis akun @mar_sel_01.

Dulu dicaci, sekarang dipuji. Semoga karir Bowo Alpenliebe makin lancar, ya. Doain aja gengs.