Cafe 24 Jam di Bandung yang Asik Buat Begadangan Sampai Pagi

Begadang sampai pagi paling enak ya sambil nongkrong sama temen-temen di cafe. Bagi yang asli atau lagi liburan di Kota Kembang ini bisa tuh datang di salah satu atau banyak cafe 24 jam di Bandung. Check them out!

Bandung memang kota yang terkenal dengan sejuta hiburannya. Selain bisa berbelanja di jalan Dagoe atau hunting foto di Gedung Sate, kita bisa nongkrong di cafe yang tersebar di seluruh penjuru kota.

Tapi kira-kira cafe apa ya yang asik buat nongkrong sama temen-temen. Penggennya juga cafe 24 jam di Bandung gitu, biar bisa begadang ngobrol-ngobrol sampe pagi. Harus makananya enak dan cozy juga tempatnya.

1. Chingu Cafe

Cafe di Bandung yang buka 24 jam pertama adalah Chingu Cafe yang terletak di Tamansari, Bandung Wetan. Cafe ini bertemakan interior yang identik dengan budaya Korea. Cocok buat kamu yang ngaku suka sama karikatur, Kpop, drama korea dan lah-hal yang berbau Korea lainnya. 

Tak hanya desain, cafe ini menyediakan berbagai macam makanan Korea, jadi bagi kamu penggemar makanan Korea sudah tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri, cukup datang ke Chingu Cafe.

Chingu Cafe 24 jam (instagram @chingucafe)

2. EduPlex Coworking Space

Kalau kalian pengen nongkrong sambil nyelesaiin kerjaan, EduPlex Coworking Space adalah pilihan yang tepat. café yang satu ini menawarkan interior dan suasana untuk kerja kelompok atau melakukan seminar. Hal ini bisa dilihat dari meja-meja yang besar sehingga sangat cocok untuk nongkrong sekaligus bekerja bersama-sama. 

Nah kalau kalian anak kuliah yang ingin mengerjakan tugas hingga larut malam tanpa ingin diganggu, cafe ini juga menyediakan ruang untuk meeting yang cukup luas hingga nyaman untuk digunakan.

EduPlex Coworking Space 24 jam (coworker.com)

3. Bober Café

Bagi orang Bandung pasti sudah sangat kenal dengan café yang satu ini. Café ini bisa dibilang tempat nongkrong yang paling populer karena selain buka selama 24 jam, café ini juga memiliki interior dinamis yang jelas cozy dan nyaman untuk pelanggan yang seringnya anak-anak muda.

Kelebihan café ini antara lain fasilitass free wifi, live music untuk menemani acara nongkrong, tempat yang luas dan juga makanan dengan harga yang murah untuk mahasiswa. Yuk main ke sini gengs.

Bober Cafe 24 jam (instagram @bobercafe)

4. Café Makkah

Café Makkah terletak di Cipadung Wetan, Bandung. Café ini merupakan sebuah café yang dibuat dengan konsep santai. Tetapi kalian bisa menggunakannya buat begadangan lembur kerjaan karena wifinya juga kenceng.

Area café ini juga lumayan luas. Banyak acara ulang tahun yang sudah diselenggarakan di café ini. Uniknya café ini juga menyediakan tempat duduk yang berupa lesehan jika kalian bosen duduk di kursi.

Cafe Makkah 24 jam (visit-halal.com)

5. Tri Tangtu Espresso

Begadang tidaklah nikmat jika tidak didorong dengan kopi pahit ala espresso. Maka dari itu café 24 jam di Bandung lainnya adalah Tri Tangtu Espresso. Bagi kalian penggemar kopi, wajib hukumnya untuk datang ke café yang berlokasi di Jl. Tubagus Ismail Raya ini.

Kelebihan café yang satu ini jika dibandingkan dengan café espresso lainnya adalah jam bukanya, fasilitass wifi, dan juga harganya. Tri Tangtu Espresso memiliki kopi-kopi nikmat yang dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Tri Tangtu 24 jam (instagram @tritangtu_kopi)

6. Immortal Cyber Café

Salah satu kegiatan begadang anak muda biasanya adalah main game. Di Bandung ada cyber café yang bernama Immortal. Lokasinya di Jl. Pahlawan 99, Cihaur Geulis. Gamers pasti betah nongkrong lama-lama di café 24 jam ini.

Untuk mendukung kegiatan ngegame, café 24 jam di Bandung ini memiliki kecepatan internet yang sangat kencang. Kenyamanan Immortal Cyber Café juga dirancang untuk para penggemar game. Kalian tidak akan terganggu pengguna lain ketika sedang snipping AWM di Miramar.

Immortal Cyber 24 jam (ayobandung.com)

7. AyamAyaman.com

Café 24 jam di Bandung terakhir dalam daftar ini adalah AyamAyaman.com. Namanya memang gitu, kayak alamat URL. Tapi jangan salah, menu café ini bukanlah nge-debug, tapi semua masakan dari ayam. Dimana lagi kita bisa ketemu ayam 24 jam kalau nggak di café.

Selain menu ayam dengan berbagai macam bentuk olahan, kelebihan café ini adalah tempatnya yang asik untuk nongkrong atau berkumpul bersama dengan teman-teman. Café ini juga menyediakan fasilitas wifi dan harganya cukup terjangkau.

Kira-kira seperti itulah tempat nongkrong atau cafe 24 jam di Bandung. Ajak-ajak kita ya gengs kalau kalian pengen mengunjungi salah satu atau beberapa cafe tersebut. Lebih baik lagi kalau kalian yang traktir. See you soon gengs.

AyamAyaman 24 jam (myeatandtravelstory.wordpress.com)