Tempat Nongkrong di Bandung Malam Hari yang Cozy Banget

Tempat nongkrong di Bandung malam hari ada banyak banget, dan kali ini ada beberapa tempat yang aasik banget buat nongkrong kalian yang baru melancong ke Bandung.

Lagi di Bandung gak tau mau kemana kalau nongkrong malam sama temen, nih, ada beberapa tempat yang recomend banget buat didatengin.

Namanya bandung pastinya kalian juga udah tau kan, kalau destinasi wisatanya ada bejibun dan rasanya wajib datengin-satu-satu.

Kalau kamu berjiwa muda ya kudu nongkrong malem dong di Bandung, dan rasakan sensasi dinginya pada saat kamu keluar.

Beberapa destinasinya adalah cafe yang enak dijadikan destinasi nongkrong kamu bareng kluarga, temen, atau sama pacar. Adapun tempat nongkrong di Bandung malam hari yaitu.

1. Potluck Coffe Bar and Library

Tempat nongkrong di Bandung malam hari yang pertama ya 'Potluck Coffe Bar and Library', cafe ini memiliki konsep yang asik dan mengusung konsep perpustakaan. 

Sesuai dengan namanya gak cuma buat tempat nongkrong aja paastinya, disini juga terkadang diadakan acara musik dan pameraan seni yang seru banget.

Biasanya Potluck di gemari oleh para kalangan mahasiswa dan pegawai muda yang gemar nongkrong sambil membaca buku.

Potluck Coffe Bar and Library (gotravelly.com)

2. Siete

Tempat nongkrong di Bandung malam hari yang kedua ya di cafe 'Siete', cafe ini berlokasikan di simpang Dago. 

Di cafe ini menawarkan dua pilihan, mau nongkrong ala Indoor atau Outdoor. Untuk lokasi Indoor nya memiliki tata ruang yang keren, dan setiap ruanganya didesain berbeda-beda. 

Sedang yang Outdoor sering banget diadakan even musik, dan penataaanyaa sangat romantis banget, gak kalah sama yang didalam.

Siete (Kompasiana.com)

3. Dilamo Deli Kitchen

Tempat nongkrong di Bandung malam hari ya di Dilamo Deli Kitchen dong. Kalau kamu termasuk orang yang demen banget makan pizza, langsung dateng aja ke cafe ini.

Cafe ini terletak di belakang hotel horizon, satu loyang pizza cuma dibandrol Rp.35ribu aja lho.

Kalau pas sedang ke Bandung ajakin deh teman, kerabat atau pacar biar seru perjalanan kalian.

Dilamo Deli Kitchen (shopback.co.id)

4. Vitamin Sea

Tempat nongkrong di Bandung malam hari yang selanjutnya ada di Vitamin Sea yang terletak di daerah Dago.

Kalau kamu nongkrong disini kamu kudu hati-hati, bisa-bisa kamu lupa waktu deh karena saking asyiknya.

Ajaklah teman-temanmu untuk pesta seafood di vitamin sea ini, apabilaa waktu malam, pemandanganya jadi lebih gimana gitu.

Vitamin Sea (indonesia.tripcanvas.co)

5. Myloc Coffe

Tempat nongkrong di Bandung malam hari yang ke lima adalah Myloc Coffe. Nah... buat kamu yang gemar mengkonsumsi kopi, ada baiknya kamu mampir deh, lokasinya di Jalan Braga.

Kalau malam minggu di sini ramai banget oleh lautan anak muda yang asyik nongkrong disana. Di Myloc Coffe ini kamu bisa merasakan nikmatnya kopi single origin sambil ngobrol asyik bereng pacar atau temen-temen.

Tempatnya juga Instagram-able, cocok banget buat kamu yang demen selfie.

Selain itu juga masih banyak banget lokasi yang asyik buat dijamahi kayak Warung Upnormal, Caringin Tilu, Congo Cafe & Resto, Bober Cafe dan masih banyak lagi, semoga kunjungan kamu ke kota Bandung menyenangkan ya gaes.

Myloc Coffe(tripadvisor.co.id)