5 Inspirasi Celana Kulot Kerja yang Bikin Kamu Tampil Modis

Celana kulot kerja merupakan salah satu celana yang menjadi favorit para perempuan karena bisa dipakai dalam suasana apapun. Yuk simak inspirasinya berikut ini!

Celana kulot kerja  merupakan salah satu celana yang banyak disukai karena modelnya yang lebar dan bikin nyaman. Tidak hanya itu, celana ini juga bisa dipakai dalam suasana apapun, mulai dari acara non formal hingga formal.

Jika kamu tertarik mengenakan celana kulot kerja. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 inspirasinya agar kamu selalu tampil modis ke kantor.

1. Rok Kulot

Meski memakai celana kulot kamu tetap bisa tampil feminin, lho. Kulot yang satu ini berbentuk rok, dan akan membuat tampilan kamu menjadi lebih anggun. Kamu bisa mitch and match rok kulot dengan kemeja atau kaos dengan tambahan blazer.

2. Celana Kulot Plisket

Celana Kulot Kerja (via Beautynesia)

Celana kulot kerja yang kedua adalah model plisket. Bahannya yang jatuh membuat tubuhmu terlihat lebih semampai. Model ini enggak hanya cocok untuk ke kantor, tapi juga bisa kamu pakai ke acara pesta lepas jam kantor. Jadi kamu enggak perlu ganti baju lagi, kan.

3. Celana Kulot Jeans

Celana Kulot Kerja (via Beautynesia)

Meski berbahan jeans, tapi kamu bisa lho memakainya ke kantor. Kamu memadukan celana kulot kerja berbahan jeans dengan kemeja dan high heel agar kamu terlihat modis.

4. Celana Kulot Motif

Celana Kulot Kerja (via Hai Gadis)

Celana kulot kerja motif bisa bikin penampilan kamu modis ke kantor. Kamu bisa memilih motif garis atau motif batik yang dipadu dengan atasan blouse. Kamu juga bisa

memasangkan celana kulot motif dengan atasan berwarna polos agar tampilan kamu tidak terlihat terlalu ramai.

5. Celana Kulot Polos

Celana Kulot Kerja (via Hai Gadis)

Celana kulot kerja polos cocok banget dipadukan dengan atasan apa saja. Jadi pas buat kamu yang enggak simple. Kulot polos membuat kamu jadi lebih anggun dan bersahaja. Jangan lupa padukan dengan high heels untuk pemanis.

Nah, itu tadi celana kulot kerja  yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk ke kantor. Selamat mencoba, ya!

Celana Kulot Kerja (via UMMA)