Jalan-Jalan di Taman Rekreasi Wiladatika, Spot Seru untuk Hilangkan Stres

Buat kamu yang ada di Depok, kamu bisa coba mengunjungi Taman Rekreasi Wiladatika, lho. Sekeren apa sih lokasinya?

Butuh healing karena stress dengan kerjaan di kantor? Buat kamu yang ada di Depok, kamu bisa coba mengunjungi Taman Rekreasi Wiladatika, lho. Untuk yang dil luar Kota Depok , juga boleh kok kesini. Ada apa aja sih, di sini?

Seperti apa, sih, Taman Rekreasi Wiladatika?

Taman rekreasi Wiladatika merupakan tempat wisata yang dulunya diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 29 Juni 1980. Taman dengan suasana yang asri ini terletak di Jalan Jambore No. 1, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dan dekat dengan pinto tol Cibubur.

Di Taman Rekreasi Wiladatika ini, kamu bisa menikmati pepohonan yang rimbun dan hijau, serta udara di sekitar yang sangat segar. Selain pepohonan hijau nan rindang, disini kamu juga bisa menikmati air mancur, taman bunga, dan juga kolam renang.

Enggak Bingung Soal Akomodasi

Taman Rekreasi Wiladatika (via Wikipedia)

Di sini juga tersedia gazebo dengan ukuran besar yang bisa digunakan untuk berpiknik bersama keluarga. Kamu juga bisa arisan atau reuni, lho. Tapi gazebo ini harus dibooking terlebih dahulu, ya. Selain taman rekreasi, di sini juga terdapat  gedung serbaguna bernama Gedung Pandansari yang biasanya digunakan untuk mengadakan resepsi pernikahan.

Untuk kamu yang berasa dari luar kota Depok, tenang. Di sekitar taman rekreasi Wiladatika ini ada beberapa penginapan yang bisa menjadi pilihan menginap atau hanya istirahat sejenak.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Taman Rekreasi Wiladatika (via Travelingan)


Harga tiket masuk taman rekreasi ini cukup terjangkau, lho. Pengunjung hanya dikenakan karcis masuk sebesar Rp 10Ribu. Namun untuk masuk ke dalam kolam renang harga tiket masuknya berbeda, yaitu Rp20 ribu. Selain itu kamu juga harus mengeluarkan uang untuk membayar sewa wahana atau fasilitas di sana.

Taman rekreasi dengan luas sekitar 15 hektar ini, memiliki jam operasional dari jam 08.00 WIB hingga 16.00 pada setiap harinya. Nah itu tadi sekilas tentang Taman Rekreasi Wiladatika. Jangan lupa aja keluarga tercinta untuk piknik  di sana, ya.

Taman Rekreasi Wiladatika (via Harga Tiket)