Umumkan Putus, Berikut Perjalanan Cinta Naura Ayu dan Devano Danendra

Umumkan Putus, Berikut Perjalanan Cinta Naura Ayu dan Devano Danendra

Pasangan muda Devano Danendra dan Naura Ayu akhirnya umumkan pupusnya hubungan mereka. Sebelumnya, hubungan mereka memang dikabarkan retak lantaran postingan Devano yang membuat banyak khawatir.

Saat itu, Devano memposting foto hitam putih dengan keterangan tulisan "thanku" dengan emoticon hati dan 'bye bye'. Publik pun langsung bisa mengartikan arti postingan tersebut.

Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan mereka lantaran keduanya sudah pacaran selama 3 tahun. Selain itu, pasangan "My Nerd Girl" ini memang selalu kelihatan manis ketika bersama.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini perjalanan cinta Naura Ayu dan Devano Danendra

1. Mulai Berpacaran di Tahun 2019

Naura Ayu dan Devano Danendra mulai pacaran di tahun 2019. Waktu itu keduanya terlibat cinlok karena bermain di film yang sama yaitu "Doremi & You". Dalam channel Youtube Gritte Agatha, Naura mengungkapkan bahwa Devano menyatakan cinta dengan Naura dengan cara yang biasa-biasa saja, tidak ada kesan romantis. Gadis 16 tahun itu mengaku 'ditembak' Devano saat tengah makan soto setelah proses syuting.

Foto yang diposting Devano Danendra di medsos(celebrity.okezone.com)

2. Devano Ciptakan Lagu untuk Naura

Di tahun 2021 lalu, Devano sempat menciptakan lagu untuk Naura berjudul "Rembulan". Tentu saja hal ini membuat publik baper. Karena lagu ciptaan Devano ini memang romantis abis!

3. Main Bareng di Serial "My Nerd Girl"

Setelah  "Doremi & You", Devano dan Naura kembali terlibat dalam sebuah proyek yang sama. Kali ini, mereka terlibat dalam sebuah serial berjudul "My Nerd Girl".

Dalam konferensi pers "My Nerd Girl", Devano pun bercanda soal kegiatan syutingnya bersama Naura di serial My Nerd Girl.

"Ya gimana ya, pacaran sambil digaji," ucap putra dari Iis Dahlia itu.

Film "Doremi & You" (wattpad.com)

4. Naura Menjadi Model Video Klip Devano

Tak hanya menciptakan lagu untuk Naura, Devano juga meminta Naura untuk menjadi video klipnya.

"Kenapa (modelnya) Naura ya karena enggak mau yang lain. Soalnya apa ya kenapa modelnya Naura juga, ya enggak bisa dibohongin lagunya buat Naura emang," ucap Devano di YouTube Putri Delina.

5. Putus dan Tetap Melanjutkan Hubungan Baik Sebagai Teman

Setelah 3 tahun pacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah. Dalam Instagram Story, Devano mengatakan hubungannya usai karena ada banyak hal yang mereka ingin kejar dan pelajari.

"Maaf banget memang ternyata kami harus pisah dulu. Masih banyak hal-hal yang mau kami pelajari ke depannya," kata Devano yang duduk di samping Naura.

Meskipun begitu, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik sebagai teman.

"Pokoknya putus bukan berarti berhubungan tidak baik," ucap Naura Ayu.

Mari kita doakan yang terbaik aja buat mereka ya ges. Masih muda, jalan masih panjang. Semangat berkarya terus Naura dan Devano~

Serial "My Nerd Girl" (jatimnetwork.com)