Terbongkar! Angelina Sondakh Beberkan Sosok yang Membuatnya 10 Tahun Mendekam di Penjara

Terbongkar! Angelina Sondakh Beberkan Sosok yang Membuatnya 10 Tahun Mendekam di Penjara

3 Maret 2022 lalu, Angelina Sondakh akhirnya bisa bebas dari penjara. Pembebasan tersebut diketahui sebagai bentuk Cuti Menjelang Bebas (CMB). Istri mendiang Adjie Massaid ini memang keluar dari Lapas Pondok Bambu lebih cepat dari jadwal.

Namun, meskipun sudah bebas dari hukuman penjara, Angelina Sondakh tetap belum diperbolehkan pergi ke luar kota atau luar negeri. Selain itu, ia juga wajib lapos setiap dua minggu sekali ke pihak berwajib.


# Tampil di Sejumlah Podcast dan Vlog Usai Bebas dari Penjara

Kebebasannya Angelina Sondakh memang dinantikan banyak orang. Tak hanya keluarga, tapi juga teman, penggemar, dan banyak pihak.

Hal itu tampak dengan padatnya jadwal Angelina Sondakh tampil di beberapa podcast atau vlog usai bebas. Belum lama ini video Angelina Sondakh di kanal YouTube Keema Entertaiment Selasa (8/3/2022) menjadi buah bibir banyak pihak.

Momen Angelina Sondakh bebas dari penjara dan bertemu anak-anaknya (seleb.tempo.co)

Hal itu lantaran Angie curhat soal sosok serigala berbulu domba yang membuatnya dipenjara, yang membuat dirinya enggan terjun lagi ke dunia politik.

# Bongkar Sosok Bos yang Membuatnya di Penjara

Tak hanya itu saja, Janda satu anak tersebut juga menyinggung soal bos yang membuatnya sampai harus jalani hukuman penjara 10 tahun.

“Makanya Angie sudah enggak mau lagi ke politik Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya... sudahlah Angie mau dengar nasihat dari Daddy."

"Angie mau coba cari jalan, insya Allah ada jalannya,” ungkap Angelina Sondakh kepada sang ayah, dikutip dari Tribun Seleb.

 

Angelina Sondakh bebas dari penjara (matamata.com)

Istri mendiang Adjie Massaid ini memilih mendengarkan nasihat ayahnya untuk tidak mencoba masuk ke dunia politik.

Selama 10 tahun mendekam di penjara, Angie mendapatkan banyak hidayah dan hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk hidup menjadi lebih baik.

“Apapun yang Angie lakukan, apapun perbutan orang ke Angie, Angie merasa sepuluh tahun ini dapat hidayah,” katanya.

Angelina Sondakh cium kaki ayah dan ibunya (tribunnews.com)