Machine Gun Kelly Ingin BTS Perform di Pernikahannya dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly Ingin BTS Perform di Pernikahannya dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly dan Megan Fox dikabarkan akan segera menikah. Dalam sebuah acara, mereka mengaku ingin sekali mendapat izin menghadirkan BTS di pernikahannya.

Rapper-punk rocker itu mengungkapkan dalam penampilannya di The Ellen DeGeneres Show Senin, 7 Maret 2022 lalu bahwa dari semua boyband di dunia, dia ingin sensasi K-pop naik ke panggung ketika dia dan tunangannya Megan Fox bertukar sumpah. — namun, NSYNC adalah runner up.

Ketika Ellen bertanya kepadanya di segmennya "Burning Questions" boyband mana yang dia inginkan sebagai cincin kawinnya, dia dengan hati-hati mempertimbangkan pilihannya.

“Boyband mana yang paling banyak saya ketahui lagunya? Yang pasti NSYNC,” katanya di serial tanya jawab cepat yang berulang di acara itu. “Tapi band mana yang secara mengejutkan saya tahu semua fakta ini? BTS.”

# MGK Ingin BTS Perform di Pernikahannya dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly di acara The Ellen DeGeneres Show (korea.zigi.id)

Menurut MGK yang bernama asli Colson Baker ini, BTS kemungkinan bisa saja bersedia. Apalagi MGK sudah terlibat dengan boyband asal Korea Selatan ini sebelumnya.

"Saya bertemu mereka di Billboard Awards, mereka seperti bersemangat untuk bertemu dengan saya," katanya kepada komedian itu. “Saya pikir saya memiliki peluang lebih baik untuk membuat BTS datang.”

Kemesraan MGK dan Fox (ladibible.com)

Baker bertunangan dengan Fox pada bulan Januari lalu, dan telah terbuka tentang hubungannya dengan Megan Fox dalam penampilan TV baru-baru ini. Dia mengatakan kepada James Corden pada bulan Februari bahwa dia berharap untuk menikah dengan latar belakang gothic lengkap dengan sungai merah, dan berbicara tentang kejadian supernatural yang mereka alami bersama di rumah lama mereka.

Baker kemudian bercerita,

"Megan akan menelepon saya dan berkata, 'Kamu harus pulang sekarang, pintu kamar baru saja ditendang terbuka.'

Dan kemudian suatu hari kami berbaring di tempat tidur dan pintu kamar ditendang terbuka dan saya seperti, 'Ya Tuhan. , kita harus pergi dari sini.'”

Huhuhuhu serem juga yaa~

Momen Baker lamar Megan Fox (mirror.co.uk)