Tapak Jalak, Batu Berkharisma Untuk Kaum Laki-laki

Tapak Jalak adalah salah satu jenis batu akik yang dipercaya memancarkan kharisma untuk kemudian diambil manfaatnya oleh kaum laki-laki. Kita simak pemaparan di bawah yuk, kira-kira apa saja kekuatan dari batu tapak jalak ini.

Beberapa orang percaya bahwa batu akik memiliki kekuatan tersendiri yang akan memberikan penggunanya semacam kekuatan supranatural. Seringnya batu akik digunakan sebagai aksesori seperti cincin dan liontin kalung. Batu akik pun memiliki banyak jenis dengan masing-masing kharismanya.

Salah satu jenis batu akik yang banyak diburu adalah batu akik tapak jalak. Batu ini tergolong dalam jenis batuan kalsedon. Saat dijadikan akik, para pengrajin akan mencari motif salib (cross) yang menurut orang lebih mirip dengan jejak (tapak) dari burung jalak.

Apa saja manfaat dari kharisma batu akik tapak jalak ini? Yuk ikuti pemaparan di bawah ini.

# Meningkatkan Keberanian

Kadang seseorang dapat memiliki rasa khawatir yang tinggi hingga manjadi takut saat menghadapai suatu hal, kalian dapat menggunakan batu akik tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri. Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak dipercaya menyerap kekuatan yang ada di sekita lantas menginduksi pemakainya. 

# Kekebalan

Jika dimaksimalkan dengan benar, seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual, batu akik tapak jalak untuk diisi dengan energi yang dapat membuat tubuh mereka kebal dari berbagai macam serangan fisik maupun nonfisik. Tentu akan menambah keberanian penggunanya.

Batu akik tapak jalak (hargabarangbaru.web.id)

# Menambah Karisma dan Wibawa

Batu akik tapak jalak dapat meningkatkan karisma dan wibawa sehingga kalian selalu menjadi pusat perhatian orang. Manfaatkan batu akik tapak jalak sebagai azimat kalian. Dengan azimat ini kalian tak perlu khawatir jika seseorang akan merendahkan kalian. Semua akan menghormati dan tunduk pada kharisma batu tapak jalak.

# Mendapatkan Istri Cantik

Kekuatan lain dari batu ini adalah kekuatan pengasihan. Setiap laki-laki pastin ingin memperistri permpuan cantik merupakan dambaan hatinya. Menurut kepercayaan dengan memberikan batu akik jalak kepada seorang wanita, maka wanita tersebut dapat terpikat hatinya.

Kekebalan batu akik tapak jalak (brianmuslim.blogspot.com)

# Menambah Ketampanan

Tak hanya itu, jika kalian mampu mengolahnya, batu tapak jalak tak perlu diberikan kepada lawan jenis sebagai pengasihan. Cukup latih batu ini sehingga menghadirkan kekeuatan yang menambah ketampanan dan kerupawanan kalian. Dijamin dengan hal ini para perempuan akan terterik pada kalian saat menggunakan batu akik tapak jalak sebagai kalung. Energi spiritual yang terpancar dari batu ini akan membuat setiap orang yang melihat wajah kalian akan terkagum karena ketampanan tersebut.

Itulah manfaat batu akik tapak jalak yang kebanyakan memang didedikasikan untuk kaum pria. Boleh percaya boleh tidak, tetapi kalian hanya boleh meninggalkan komentar sebelum beralih ke artikel yang lainnya gengs.

Tampan mengenakan batu akik (updatekabarselebriti.blogspot.com)