Rekomendasi Sepatu Perempuan Kekinian Terbaik 2022

Masalah fashion bagi seorang perempuan sangat penting, tak terkecuali sepatu. Lantas, seperti apakah sepatu perempuan kekinian terbaik 2022?

Pergi ke manapun, penampilan akan menguatkan karaktermu. Tidak hanya pakaian saja, tapi alas kaki juga harus diperhatikan. Kalau ingin tampil modis dan keren, kamu harus tahu sederet sepatu perempuan kekinian  terbaik 2022 berikut ini.

1. Chunky White Sneakers

Chunky white sneakers tetap tren di tahun 2022. Sepatu ini membuat penampilan sporty chic ke level baru. Cocok dipadukan dengan apapun, mulai dari celana jeans, sweatpants (celana olahraga), hingga rok panjang. Nyaman dan trendi!

2. Sepatu Sandal dengan Ankle Strap

Rekomendasi Sepatu Perempuan Kekinian Terbaik 2022 (via Pinterest.com/karica_22)

Alas kaki yang satu ini adalah pilihan yang tepat untuk musim panas. Aksen tali di pergelangan kaki bisa memberikan nuansa semi-formal untuk pakaian yang kamu pakai. Gunakan kaus kaki untuk penampilan yang lebih estetik dan keren. Sepatu sandal ini cocok banget dipadukan dengan dress atau kulot dengan panjang yang tanggung.

3. Ankle Boots

Rekomendasi Sepatu Perempuan Kekinian Terbaik 2022 (via Fashionista)

Boots termasuk jenis sepatu yang tak lekang oleh waktu. Sepatu ini akan meningkatkan kadar kerenmu berkali lipat. Hak dan perpaduan dengan rok sepanjang lutut atau tight jeans akan membuat dirimu terlihat semakin jenjang dan menjadikan penampilanmu luar biasa.

4. Flat Shoes

Rekomendasi Sepatu Perempuan Kekinian Terbaik 2022 (via marie france ASIA)

Flat shoes adalah sepatu yang paling aman bagi sebagian besar perempuan. Praktis dan nyaman, sehingga cocok dipadukan dengan jenis pakaian apapun. Sepatu jenis ini adalah pilihan tepat untuk kegiatan formal atau sekadar untuk jalan-jalan. Pilihlah desain dan warna yang simpel dan netral, sehingga akan memudahkanmu untuk mix and match.

Itu dia sederet rekomendasi sepatu perempuan kekinian  terbaik 2022 yang harus kamu miliki. Pilih yang cocok dengan style-mu, ya. Atau kamu mau mencoba style baru?

Rekomendasi Sepatu Perempuan Kekinian Terbaik 2022 (via Girl With Curves)