Zodiak yang Cemburuan Tuh Menggemaskan, Itu Kamu?

Zodiak yang cemburuan itu bikin gemas. Kadang tuh menunjukkan rasa sayang, tapi kadang terasa mengekang. Kamu begitu? Berarti kamu salah satu dari 5 zodiak ini ya!

Karakter yang sering terbaca dari zodiak tuh biasanya yang setia, yang penuh cinta dan lain sebagainya. Tapi kamu tahu nggak? Berdasarkan ramalan horoskop, ada lho zodiak yang cemburuan. Menggemaskan sih, soalnya kadang tuh menunjukkan rasa sayang tapi kadang terasa membatasi ruang. Nah, maka dari itu baiknya kamu cek deh. Zodiakmu termasuk 5 zodiak yang cemburuan ini nggak?

1. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang cemburuan. Secara umum sih zodiak ini punya karakter yang nggak suka banyak omong. Dia lebih suka bersikap langsung ketimbang 'cas cis cus' pake kata-kata. Nah, saat dia merasa bukan pada posisi yang pertama dihadapan pasangannya, dia bakal diam seribu bahasa. Ini ia sedang memberi tanda bahwa dia cemburu. Capricorn nggak ingin jadi nomor dua dihadapan pasangannya. Harus jadi yang pertama!

Cowok Capricorn (klubwanita.com)

2. Aquarius

Zodiak yang cemburuan dan sering mencari ruang untuk jadi yang pertama adalah Aquarius. Zodiak yang punya elemen Udara ini nggak suka kalo pasangannya lebih deket sama orang lain. Bahkan sama teman sebayanya. Makanya, kadang Aquarius terlalu posesif membatasi pasangannya. Kamu yang berzodiak Aquarius juga mudah cemburu karena hal yang nggak jelas. Sebenernya sih karena sayang, jadi nggak mau waktu dan perhatian pasangannya terbagi. 

Aquarian (generalhealthmagazine.com)

3. Aries

Zodiak yang punya banyak penggemar dan disukai oleh orang banyak ini nggak seterbuka yang diduga. Aries diam-diam mengamati pasangannya. Ia ingin memastikan bahwa dirinya selalu jadi posisi yang pertama dihati pasangannya. Zodiak yang cemburuan ini juga punya sifat yang setia. Jadi, maunya sih pasangan juga setia. 

Cowok Aries (@levittpic/twitter.com)

4. Leo

Zodiak Leo nggak mau turun tahta. Zodiak yang cemburuan ini selalu ingin ditempat utama dalam kehidupan pasangannya. Karakternya yang suka melakukan hal-hal baru membuat pasangannya selalu jatuh cinta. Nah, biasanya dia mencari perhatian dari pasangannya dengan melakukan hal baru tersebut. Kadang bikin drama. Kadang ngasih perhatian lebih. Kadang nyari obrolan yang menarik. Tapi ini sesungguhnya adalah cara Leo untuk mengambil hati pasangannya. Dia nggak ingin berbagi dengan orang lain.

Mau jadi yang pertama (horoscope.lovetoknow.com)

5. Libra

Simbol zodiak Libra adalah timbangan, ini menggambarkan karakternya yang harus seimbang dan tidak berat sebelah. Libra suka pasangan yang jujur, karena kejujuran jadi mood booster buat kepercayaan dirinya sebagai pasangan yang baik. Maka, zodiak yang cemburuan ini sering nggak percaya diri dan khawatir merasa tersaingi ketika pasangannya nggak banyak cerita. 

Pria Libra (thefamouspeople.com)