Tips Pindah Rumah Menurut Fengshui, Biar Lancar dan Nggak Sial

Tips pindah rumah menurut fengshui yang perlu diketahui agar selalu diberikan kebaikan dan keberuntungan di rumah baru.

Menempati tempat tinggal yang baru selalu beriringan dengan harapan tentang kebaikan dan keberuntungan yang baru pula. Rezeki berlimpah, sehat, selamat, keluarga harmonis, dan banyak doa baik lainnya. Untuk mencapai itu semua, ada sederet tips pindah rumah menurut Fengshui  yang perlu kamu ketahui dan lakukan. Check it out!

1. Mencari Hari Terbaik

Menurut ajaran Fengshui mencari hari terbaik adalah hal penting untuk pindah rumah. Setiap tanggal memiliki shio dan elemen yang dapat bekerja dengan baik. Tentukan tanggal terbaik agar proses pindah lancar dan mencapai keharmonisan rumah tangga. Hindari shio yang berkonflik dengan shio kepala keluarga.

2. Ketika Memasuki Rumah Baru, Dahulukan Kepala Keluarga

Tiba di rumah baru, sebaiknya yang membuka pintu dan memasuki rumah pertama kali adalah kepala keluarga. Hal ini akan mempengaruhi interaksi energi positif di dalamnya.

3. Nyalakan Lampu

Tips Pindah Rumah Menurut Fengshui (via Kompas)

Jika proses pindah rumah sudah selesai, nyalakan lampu untuk waktu yang singkat. Hal ini dimaksudkan sebagai simbol titik cahaya kemakmuran sebuah keluarga penghuni baru rumah tersebut.

4. Tidak Perlu Membersihkan Rumah Dahulu

 

Tips Pindah Rumah Menurut Fengshui (via Sobat Bangun)

Tidak seperti yang banyak dilakukan orang, ajaran Fengshui justru melarang untuk membersihkan rumah begitu selesai. Penghuni baru harus membiarkan dahulu alat-alat kebersihan dalam beberapa waktu.

5. Memasak

Tips Pindah Rumah Menurut Fengshui (via Okemom)

Menurut ajaran Fengshui, begitu selesai pindah rumah, sebaiknya ibu rumah tangga melakukan kegiatan memasak. Untuk itu, selain barang-barang yang diangkut, ketika pindah siapkan juga bahan baku untuk memasak, ya.

Itu dia sederet tips pindah rumah menurut Fengshui . Semoga bisa memberi kelancaran dan keberuntungan yang melimpah untuk seisi rumah.

Tips Pindah Rumah Menurut Fengshui (via Tribun)