Pria Wajib Tahu! Ini Lho 5 Titik Sensitif Wanita Untuk Capai Orgasme

Ada beberapa titik sensitif wanita yang jika disentuh akan membuat hubungan seks menjadi lebih bergairah, apa sajakah itu?

Ketika melakukan hubungan seksual, ada titik sensitif wanita  yang harus disentuh agar seks menjadi lebih gairah. Wah, kaum adam wajib tahu, nih!

Orgasme merupakan puncak kenikmatan seksual yang diterima oleh wanita atau pria. Untuk wanita, orgasme ditandai dengan terjadinya kontraksi otot vagina.

Karena itu, pria wajib tahu mana titik sensitif wanita yang harus dipegang. Bukan hanya area genital saja, ya. Lalu apa saja titik sensitif wanita yang harus dieksplorasi untuk mencapai orgasme?

Telinga

Sering dilewatkan, padahal telinga merupakan salah satu titik sensitif wanita yang harus dieksplor. Telinga adalah organ yang penuh dengan saraf dan sensitif ketika disentuh karena memiliki banyak reseptor.

Kamu bisa mencoba memberikan sentuhan lembut dengan bibir dan lidah. Hembusan nafas juga jangan lupa, ya.

Bibir

Titik Sensitif Wanita (via Kompas)

Bibir adalah salah satu titik sensitif wanita yang wajib distimulasi. Bibir juga memiliki banyak saraf dengan jumlah 100 kali lebih banyak.

Leher

Titik Sensitif Wanita (via The Asian Parent)

Area leher adalah area yang menyenangkan jika dieksplor. Kulit tipis dan adanya konsentrasi saraf yang tinggi, membuat leher menjadi titik sensitif wanita yang menyenangkan untuk dijelajahi.

Perut

Titik Sensitif Wanita (via Waspada Online)

Area antara pusar dan pelvis termasuk titik sensitif wanita. Dengan sentuhan yang tepat, kamu bisa menstimulasi G-spot dari luar.

Perut bagian bawah merupakan area berbahaya karena dekat dengan klitoris dan vagina sehingga sentuhan di area tersebut akan meningkatkan gairah.

Punggung Bawah

Titik Sensitif Wanita (via Medcom)

Selama bercinta, biasanya bagian ini memang sering terlewati, kecuali saat posisi doggy style atau spooning. Mulai saat ini, coba jangan lewatkan punggung bawah, karena area itu termasuk titik sensitif wanita.

Tuh kan, ternyata banyak titik sensitif wanita  yang bisa dieksplor saat bercinta. Jadi nggak Cuma area genital saja, ya.

Titik Sensitif Wanita (via The Asian Parent)