Selamat Jalan untuk Selamanya, 6 Artis Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karir

Para artis meninggal dunia saat sedang berada di puncak karir. Kepergian mereka membuat banyak pihak terkaget.

Kabar duka seorang artis yang meninggal dunia  selalu mendatangkan kesedihan bagi para penggemarnya. Apalagi jika para artis ini meninggal dunia. Berikut ini ada 6 artis yang meninggal dunia saat berada dalam puncak karir.

1.    Nike Ardilla

Penyanyi Nike Ardilla merupakan penyanyi yang tengah bersinar di pertangahan tahun 90-an. Selain jadi penyanyi, Nike terkenal sebagai seorang pemain film dan foto model. Nike meninggal pada 19 Maret 1995 setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bandung, Jawa Barat. Kabarnya ia mengalami kecelakaan sepulang dari tempat hiburan malam.

2.    Benyamin S

Masih di tahun 1995, Benyamin Sueb atau Benyamin S meninggal dunia pada 5 September 1995. Benyamin menghembuskan nafas terakhir setelah alami serangan jantung usai bermain sepak bola. Benyamin meninggal ketika sedang menjalani syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

3.    Ustaz Jefri Al Buchori

Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje meninggal dunia pada 2013 lalu. Uje meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah. Motor yang dikendarai Uje menabrak pembatas jalan. Karena sedang berada di puncak karir, saat proses pemakaman, jenazah Uje diantar ribuan pelayat.

4.    Olga Syahputra

Salah satu artis serba bisa Olga Syahputra meninggal dunia dalam 32 tahun. Olga meninggal dunia setelah menjalani perawatan cukup lama di Singapura terkait penyakit kanker kelenjar getah bening. Kepulangan Olga ke Jakarta dalam keadaan tidak bernyawa lagi membuat banyak orang bersedih.

5.    Taufik Savalas

Taufik Savalas adalah komedian yang cukup populer di tahun 2000-an. Taufik meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Purworejo, Jawa Tengah. Taufik meninggal di tempat. Kepergian Taufik membuat istri dan anak-anaknya bersedih.

Selamat Jalan untuk Selamanya, 6 Artis Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karir (Kompas.com)

6.    Hanna Kirana

Hanna Kirana adalah artis FTV di Indosiar. Wajah cantik sepupu Citra Kirana ini muncul dalam serial FTV Catatan Hati Seorang Istri ketika menggantikan Lea Chiarachel. Hanna meninggal karena alami gagal jantung pada November 2021 silam. Ia dimakamkan di sebuah TPU di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Itulah beberapa artis yang meninggal dunia  dalam kondisi berada di puncak karir. Banyak yang merindukan kemunculan para artis-artis tersebut. Kalau kangen melihat aksi mereka bernyanyi, berakting, hingga menghibur pemirsa, bisa kok melihat beberapa tayangan di YouTube.

Selamat Jalan untuk Selamanya, 6 Artis Ini Meninggal Saat Berada di Puncak Karir (Liputan6.com)