Matte Foundation yang Bagus Seharga Dibawah 200 Ribu, Ini Rekomendasinya..

Matte foundation yang bagus akan cocok dengan jenis kulit berminyak. Produk terbaik bisa menjadi pilihan pertama. Ini lho rekomendasinya. Cek!

Wajah berminyak bisa jadi bencana bagi wanita dengan aktivitas seharian. Selain karena membutuhkan perlakuan khusus, wajah berminyak butuh sering-sering touch up. Ini cukup memakan banyak waktu. Untuk mengatasi masalah tersebut, matte foundation yang bagus adalah jawabannya. 

Produk matte foundation yang bagus di bawah ini juga bagus dipakai untuk pemula. Matte foundation memakai formula tertentu yang membuat tampilan wajah mulus dan tidak mengkilat. Selain itu formulanya unggul buat tampilan full-coverage dan tahan lama. Nah, buat kamu yang berkulit kering, sebaiknya hindari foundation jenis ini karena bisa menghasilkan tampilan wajah semakin kering dan cakey. Yuk, simak dulu rekomendasi matte foundation yang bagus seharga dibawah 200 ribu.

1. Revlon Colorstay Liquid Foundation

Matte foundation yang bagus seharga 145.000 ribu ini jadi rekomendasi pertama. Jika kamu membutuhkan foundation drugstore untuk kulit berminyak, pilih deh merk ini. Dikemas dengan botol kaca dan dilengkapi dengan pump memudahkan cara menuang. Dengan tekstur yang cair dan mudah diratakan, produk ini mempersingkat waktu dalam mengaplikasikannya pada wajah. 

Revlon Colorstay Liquid Foundation (bellatory.com)

2. NYX Total Control Drop Foundation

Produk matte foundation yagn bagus nomer dua adalah NYX Total Control Drop tersedia dalam 24 pilihan warna. Pilih yagn sesuai dengan warna kulitmu ya! Efeknya, tampilan akan full coverage dengan hanya mengaplikasikannya tipis-tipis. Tentu saja dengan tanpa mengkilat dan mulus. Gimana? Tertarik? Cuma seharga 169 ribu rupiah kok.

NYX Total Control Drop Foundation (dhgate.com)

3. Rimmel Stay Matte Liquid Mousse

Tentu saja matte foundation yang bagus adalah Rimmel Stay Matte Liquid Mousse. Dengan tekstur mousse hasilnya full matte tanpa minyak. Formula dari foundation ini bisa mengontrol produksi sebum atau produksi minyak berlebih. Selain itu, mudah menempel dan bisa menyamarkan bekas jerawat serta noda hitam pada wajah. Mau? Harganya bahkan dibawah 100 ribu rupiah. Tepatnya sih 99.000 rupiah.

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse (altex.ro)

4. Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation

Matte foundation yang bagus selanjutnya direkomendasikan untuk para remaja. Dengan harga 30.000 rupiah maka bisa menggunakannya setiap hari dan nggak perlu memakai sunblock. Produk ini sudah dilengkapi dengan SPF 15.

Tekstur yang halus dan tidak lengkat bisa terasa seperti tidak memakai foundation. Jadi, mana yang masih remaja? Pilih saja produk ini.

Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation (devaferlanda.blogspot.com)

5. Maybelline Fit Me + Poreless Foundation

Produk Maybelline Fit Me + Poreless Foundation jadi matte foundation yang bagus dipakai untuk kulit wajah berminyak. Hasilnya yang natural cocok buat kamu yang ingin tampil 'no make up make up'. Kandungan Bloting Micro Powder-nya bisa menyerap minyak yang dihasilkan oleh kulit wajah. Sedangkan Lurring Micro Powder bisa menyamarkan pori-pori sehingga terlihat mulus. Dengan harga 140.000 rupiah kamu bisa tampil sempurna tanpa jeda. 

Maybelline Fit Me + Poreless Foundation (walgreens.com)

6. Shu Uemura The Lightbulb Fluid Foundation

Produk matte foundation yang bagus selanjutnya merupakan brand Jepang yang memiliki ketahanan lama buat kulit berminyak. Efek natural glow nggak akan bikin wajahmu seperti tambang minyak. Foundation ini bersifat non-comedogenic yang tidak akan menyumbat pori-pori. Jadi dengan harga 122.000 rupiah worth it dengan kualitas seistimewa produk ini. 

Penting buat kamu tahu, bahwa harga bisa berubah. Jadi, jangan sampai terlambat untuk membeli produk diatas. Yuk!

Shu Uemura The Lightbulb Fluid Foundation (blushingbasics.com)