Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia

Beberapa pramugari disebut sebagai pramugari paling cantik se-Indonesia. Siapa saja mereka?

Bicara tentang pramugari  pasti yang terbersit adalah sosok wanita yang cantik, ramah, dan memiliki penampilan yang khas. Pesona pramugari di Indonesia sempat jadi viral di sosial media hingga disebut sebagai pramugari paling cantik di Indonesia.

Karena viral dan muncul di sosial media, akun Instagram para pramugari ini kerap didatangi para warganet untuk sekedar melihat foto, aktivitas, bahkan mungkin ada yang berani mengirimkan pesan untuk berkenalan. Berikut ini beberapa pramugari di Indonesia yang tak hanya cantik namun punya jumlah followers di Instagram.

1.    Verdianavera

Verdianavera juga menarik perhatian warganet dengan wajahnya yang cantik. Dilansir dari Instagram @verdianavera ia memiliki jumlah pengikut mencapai 59 ribu lebih followers. Di Instagram juga Verdiana mengabadikan momen-momen saat dirinya sedang liburan. Verdiana adalah pramugari maskapai NAM Air.

2.    Tiara Sandra

Tiara Sandra merupakan pramugari maskapai Lion Air. Wajah Tiara mencuri perhatian karena imut-imut. Disarankan saat memandang wajah Tiara jangan terlalu lama ya karena bisa mendatangkan virus cinta.

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (KASKUS)

3.    Namirah Hassan

Giliran pramugari maskapai Garuda Indonesia yang disebut sebagai pramugari cantik di Indonesia. Namirah memiliki kecantikan khas Indonesia. Rambut panjang hitam, alis tebal, mata indah, hidung mancung, dan bibir yang tipis membuat banyak penumpang yang jatuh hati dengan sosoknya.

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (Instagram @tiara_sandravinaka)

4.    Frisca Cesaria

Masih pramugari Garuda Indonesia, kali ini Frisca Cesaria disebut memiliki wajah yang cantik. Frisca merupakan pramugari yang kerap aktif di sosial media. Frisca diketahui memiliki jumlah pengikut di Instagram yang cukup banyak . Penampilan yang khas dan sosoknya yang ramah membuatnya bertambah nilai plus.

 

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (Askfm)

5.    Serda Adhini

Jika keempat pramugari tadi berasal dari maskapai penerbangan komersil, kali ini ada Serda Adhini yang merupakan pramugari pesawat kepresidenan. Ia merupakan anggota TNI Angkatan Udara yang memiliki tugas tambahan sebagai pramugari saat Presiden menggunakan pesawat kepresidenan

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (Tribun)

Pramugari  memang tidak hanya mengandalkan kecantikan yang mereka miliki. Sebab pramugari dituntut cakap dalam bekerja melayani penumpang dalam sebuah perjalanan udara, termasuk membuat penumpang nyaman dengan cara kerjanya di dalam pesawat.

Cakep-cakep Semua, Ini Dia Pramugari-pramugari Paling Cantik se-Indonesia (theAsianparent)