Hore! Park Bo Gum Selesai Wamil Lebih Awal, Gak Sabar Menanti Comeback-nya di Dunia Acting

Hore! Park Bo Gum Selesai Wamil Lebih Awal, Gak Sabar Menanti Comeback-nya di Dunia Acting

Sejak Park Bo Gum pergi untuk wajib militer, penggemar telah sabar menanti artis kesayangan mereka yang satu ini. Dan hari itu akhirnya diumumkan.

Bintang 'Reply 1988' Park Bo Gum telah bergabung dengan Angkatan Laut sebagai bagian dari wajib militernya pada 31 Agustus 2020. Ia tergabung dalam band militer karena kemampuan musiknya yang luar biasa.

Menurut laporan, aktor itu bahkan dipromosikan ke posisi Sersan di Angkatan Laut, pada 1 November 2021. Enam bulan sebelum keluar, Park Bo Gum tampil di Konser Musik Nasional Angkatan Laut pada 27 Oktober. Aktor Record of Youth ini dipercaya untuk menjadi MC untuk acara ini.

# Park Bo Gum Selesai Wamil Lebih Cepat dari yang Dijadwalkan

Aktor tampan ini akhirnya menyelesaikan wajib militernya lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Aktor "Reply 1988" , Park Bo Gum (lovekpop95.com)

Padahal, Bo Gum seharusnya dijadwalkan selesai wamil pada tanggal 30 April 2022. Selesainya tugas Bogum dari pangkalan militer lebih awal itu dikarenakan ia memiliki lebih dari satu bulan cuti yang tidak terpakai. Sehingga ia sudah bisa keluar pada hari Senin, 21 Februari 2022 kemarin.

Park Bo Gum yang terakhir terlihat di 'Record of Youth', selanjutnya akan membintangi film sci-fi Korea Selatan mendatang berjudul 'Wonderland'. Selain Park Bo Gum, film ini juga akan dibintangi oleh Bae Suzy, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Tang Wei dan Son Kyung Won. Gong Yoo dan Choi Moo Sung juga akan terlihat dalam peran cameo khusus.

Wow bertabur bintang banget nih!

# Wajib Militer di Korea untuk Seluruh Laki-Laki

Park Bo Gum ketika jadi MC saat acara wamil (hellokpop.com)

Di Korea Selatan, semua pria Korea berusia antara 18 dan 28 tahun diwajibkan untuk bertugas di militer selama kurang lebih dua tahun. Sementara parlemen Korea Selatan meloloskan undang-undang pada bulan Desember tahun lalu yang memungkinkan semua bintang K-pop untuk menunda dinas militer hingga mereka mencapai usia 30 tahun, sangat sedikit orang yang dikecualikan dari ini.

Setiap tahun beberapa idola dan aktor bergabung dalam layanan tersebut, yang membuat para penggemar mereka kecewa.

Buat kalian para penggemar Park Bo Gum, selamat menyambut idola dan menantikan film terbaru doi yaaaa~

Park Bo Gum di "Record of Youth" (asianwiki.com)