Seleb Korea Selatan yang Berani Umbar Aurat di Drama korea, Hot Abis!

Seleb Korea Selatan yang Berani Umbar Aurat di Drama korea, Hot Abis!

Bekerja di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Kompetisinya begitu ketat, dan tuntutannya pun tinggi. Jadi tak heran jika banyak artis yang kemudian rela melakukan hal-hal yang sensasional dan menimbulkan kontroversi agar dapat bisa bertahan di dunia hiburan. 

Misalnya, dengan berani mengambil peran yang harus buka-bukaan dan melakukan adegan ranjang yang vulgar.

Di bawah ini, ada beberapa artis Korea Selatan yang berani umbar aurat demi drama Korea yang dibintanginya meledak di pasaran. Siapa saja?

1. Lee Da Hee

Di tahun 2010, Lee Da Hee tampil membintangi sebuah drama sejarah berjudul "The Slave Hunter". Di drama tersebut, Lee Da Hee membuat penonton terkejut karena adegan yang menunjukkan bagian dadanya. Sayangnya, adegan tersebut kemudian mendapat kecaman karena karakter wanitanya mengenakan versi Hanbok yang terbuka dengan menggunakan kain membungkus payudaranya dengan erat, tanpa mengenakan mantel.

2. Clara Lee

Lee Da Hee di "The Slave Hunter" (allkpop.com)

Clara Lee dikenal sebagai aktris sekaligus model yang memiliki bentuk tubuh yang super seksi. Wanita kelahiran Swiss ini membintangi drama berjudul "Take Care of Us, Captain" yang tayang tahun 2012 lalu. Di drama tersebut, Clara tampil berani dengan mengenakan bikini 'one piece' berwarna hitam yang menonjolkan belahan dadanya dengan sangat jelas.

3. Kim Ju Young

Kim Ju Young tampil sangat seksi dengan gaun dengan bagian dada yang sangat rendah. Sehingga belahan dadanya kelihatan jelas dan jadi sorotan. bertujuan untuk menarik perhatian pria. Adegan tersebut ramai menjadi sorotan pemirsa, terutama ketika karakter yang diperankannya marah karena tak ada yang memperhatikan payudaranya.

4. Choo Soo Hyun

Nama Choo Soo Hyun mulai disorot setelah ia tampil di drama "Gabdong-The Serial Killer" di tahun 2014. Di drama tersebut, ia tampak mengenakan baju renang yang memperlihatkan bagian dada dan lekukan pinggangny.

5. Kim Ha Neul

Clara Lee "Take Care of Us, Captain" (wowkeren.com)

Dalam rama "A Gentleman's Dignity" Kim Ha Neul harus berakting keluar dari kamar mandi tanpa pengenakan apapun. Meskipun tidak menampilkan ketelanjangan pemeran utama wanita secara terang-terangan, ekspresi Jang Dong Won membuat adegan ini dikritik karena menyinggung.

Itu tadi 5 aktris yang berani buka-bukaan di drama Korea  demi rating dan tentu saja karier mereka di dunia hiburan. 

Kim Ha Neul di "A Gentleman's Dignity"(kpostarz.com)