Evian Facial Spray, Menyegarkan Kulit Berbahan Organik

Bagi yang sedang mencari produk kecantikan berupa facial spray, kalian bisa mencoba Evian Facial Spray. Karena terbuat dari natural mineral water atau organik maka wajah akan tetap segar kapanpun kalian pakai.

Beberapa produk facial spray biasanya menyertakan kelebihan-kelebihan lain yang bisa mengubah kulit wajah secara kompleks. Semisal tak hanya melembabkan, namun juga bisa menghilangkan jerawat atau flek hitam.

Namun berbeda dengan Evian Facial Spray ini. Jika kalian niat awal cuma ingin melembabkan kulit, maka kalian produk kecantikan ini adalah pilihan yang tepat. 

Kalian tak perlu berharap hasil yang drastis seketika setelah memakainya. Namun justru akan sangat aman untuk menyemprotkan ke wajah kapanpun kalian mau tanpa khawatir efek samping yang berlebihan. Nah berikut review dari kosmetik yang sudah sangat cukup untuk menyegarkan kulit wajah ini.

Kemasan dan Harga

Kemasan Evian Natural Mineral Water Brumisateur Facial Spray berupa kaleng putih dengan tutup berwarna merah muda. Ketika tutup dibuka, terdapat tutup berbentuk spray. Terdiri dari 4 ukuran, yaitu 50 ml, 150 ml, 300 ml, dan 400 ml, produk ini dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp60.000-an hingga Rp150.000-an

Penggunaan

Karena terbuat dari bahan prganik, kalian bisa menggunakan Evian Facial Spray kapanpun kalian mau. Bisa di pagi hari sebelum bepergian, siang saat kondisi kering dan panas, atau malam hari. Secara praktis spray ini bisa dipakai sebagai makeup setting spray. Untuk menggunakannya, kamu cukup menyemprotkan Evian Facial Spray selama 2 hingga 3 detik pada wajah, kemudian tunggu beberapa saat.

Kelebihan

Tentu saja kelebihaan bahan dasar organik dari formula ini adalah cocok untuk kamu dengan kulit sensitif. Bahkan Evian Natural Mineral Water Brumisateur Facial Spray juga bisa melembapkan dan menyegarkan kulit bayi sekalipun, karena memiliki risiko iritasi yang sangat kecil.

Evian face spray (healthybuffetthai.lnwshop.com)

Berikut ini adalah manfaat spray wajah dari Evian lebih detail lagi agar kalian mantap untuk membelinya. Meskipun harga yang ditawarkan cukup dalam merogoh kantong saku.

Pertama, setelah menggunakan Evian Facial Spray secara rutin, minimal satu bulan, kulit kulit akan menjadi lebih lembab dan segar. Kedua ia dapat dikombinasi dengan produk kecantikan lain seperti sunscreen atau bedak. Gunakan facial spray ini di atas kedua produk tadi, maka dengan sendirinya ia akan mengunci sunscreen dan bedaksehingga bertahan lebih lama.

Ketiga spray wajah ini juga bisa digunakan sebagai pondari untuk mempermudah penyerapan produk yang dioleskan di atasnya, seperti pelembab sunscreen dan lain-lain. Lumayan membantu jika kalain khawatir menggunakan sunscreen akan bikin wajah berminyak.

Kulit segar dan lembab (girlisme.com)

Terakhir bagi yang sering mengalami alergi gatal-gatal di kulit, semprotkan facial spray ini di wajah dan leher agar kulit menjadi lebih tenang, dingin, dan tidak terlalu gatal lagi.

Wajah gatal karena alergi (lifestyle-indonesia.com)