Bawa Energi Positif, Ini Nih Keistimewaan Lukisan Ikan Koi Menurut Ilmu Fengshui

Kali ini kita akan mengungkap apa keistimewaan lukisan ikan koi secara ilmu fengshui yang diyakini memiliki banyak energi positif bila dijadikan hiasan di rumah.

Dalam ilmu fengshui, salah satu keistimewaan lukisan ikan  koi adalah dapat membuat kehidupan penghuni rumah menjadi lebih baik. Bahkan membuat rumah kamu memiliki energi yang positif.

Namun, peletakannya tidak boleh sembarangan. Sebaiknya meletakkan lukisan ikan koi tersebut pada sudut yang posisinya dari pintu masuk berseberangan diagonal.

Nah, agar tidak salah pasang. Berikut ini, keistimewaan lukisan ikan koi sesuai dengan jenis gambar dalam lukisan dan lokasinya.

Lukisan Dua Ikan Koi

Lukisan dua ikan koi memiliki arti hubungan cinta yang dipenuhi dengan kebahagiaan dan keberuntungan. Tempatkan lukisan ikan koi ini di sektor barat daya rumah atau ruang tamu.

Ikan Koi Yin dan Yang

Keistimewaan Lukisan Ikan Koi (via Bukalapak)

Lukisan ikan koi yin dan yang melambangkan keseimbangan dan kerukunan. Sebaiknya lukisan ikan koi ini diletakkan di ruang tamu untuk menciptakan kedamaian dalam keluarga.

Lukisan Sembilan Ikan Koi

Keistimewaan Lukisan Ikan Koi (via kipbrispdr)

Lukisan sembilan ikan koi dengan delapan warna merah atau emas dan satu hitam dipercaya dapat memakmurkan ke dalam rumah. Koi hitam tunggal menyerap semua energi negatif dari daerah sekitarnya. Sementara delapan koi merah atau emas menarik energi chi sehat.

Ikan Koi Biru dan Emas

Keistimewaan Lukisan Ikan Koi (via Blog Sukawu)

Sepasang koi dengan warna biru dan emas dapat menghasilkan energi chi dan sebagai simbol kreativitasan dan kekayaan. Dipasangkan bersama, sektor rumah mana pun yang menyimpan lukisan ikan koi ini akan berjalan dengan mulus.

Ikan Koi Warna Blush

Keistimewaan Lukisan Ikan Koi (via AlExpress)

Sepasang koi dalam warna blush menggambarkan ketenangan dan kebahagiaan. Kamu dapat menempatkan lukisan koi ini di ruang tamu kamu untuk mendorong hubungan yang bahagia antara orang tua dan anak-anak.

Wah, ternyata keistimewaan lukisan ikan koi  ada banyak, ya. Kamu tertarik mengoleksi lukisan ikan koi juga nggak?

Keistimewaan Lukisan Ikan Koi (via infoikan)