Laris Banget! Ini Nih 5 Jajanan Anak SD yang Viral, Mau Coba?

Jajanan anak SD yang viral selalu menarik perhatian banyak orang, tak hanya anak-anak saja akan tetapi orang dewasa pun juga ingin mencicipinya.

Waktu SD dulu, kamu suka jajan apa di kantin? Jajanan anak SD yang viral  memang selalu menarik untuk dicicipi. Kamu sudah pernah nyobain jajanan SD apa aja?

Ada beragam jajanan anak SD yang viral yang ditawarkan, harganya pun bervariasi. Tapi jangan salah. Meski jajannya pakai uang receh, tapi rasanya nggak receh, lho. Malahan, jajanan anak SD suka bikin nagih.

Kira-kira apa saja sih jajanan anak SD yang viral dan wajib kamu cobain? Berikut ini daftarnya.

1. Sate Telur Gulung

Wah, jajanan SD yang viral satu ini memang enak banget, lho. Dibuatnya dari bahan sederhana dan mudah didapat, yaitu telur. Cara membuatnya juga sangat mudah, hampir mirip ketika kita membuat telur dadar di rumah. Tapi menggunakan teknik digulung dengan lidi. Jangan lupa tambahkan saus saat menyantapnya, ya.

2. Sosis Bakar

Jajanan Anak SD yang Viral (via Line Today)

Selain sate telur gulung, sosis bakar juga menjadi salah satu jajanan anak SD yang viral. Bukan asal dibakar, sosis ini sebelumnya dibumbui dengan ramuan bumbu-bumbu rahasia si penjual.

Nah, setelah selesai dibakar, barulah diberi topping saus, mayones, atau kadang juga ada yang menambahkan saus keju. Duh, bikin ngiler, ya.

3. Cilok

Jajanan Anak SD yang Viral (via IDN Times)

Kalau jajanan yang satu ini sepertinya jajanan anak SD sepanjang masa, deh. Cilok dibuat dari tepung tapioka, daging, dan telur. Karena itu cilok memiliki tekstur yang kenyal, tidak seperti pentol bakso.

4. Kue Cubit

Jajanan Anak SD yang Viral (via Fimela)

Kue cubit yang imut ini juga salah satu jajanan anak SD yang viral karena rasanya yang manis dan lumer banget di lidah. Harganya juga sesuai dengan kantong anak SD.

5. Telur Ping Pong

Jajanan Anak SD yang Viral (via Piknikdong)

Sama seperti sate telur gulung, jajanan satu ini juga berbahan dasar telur. Hanya bedanya, jajanan telur ping pong ini dibuat di wajan berbentuk bulat-bulat kecil. Jadi hasilnya bulat mirip seperti bola ping pong.

Biasanya telur ping pong dikocok dengan garam, merica, dan penyedap rasa, lalu diberi taburan daun bawang. Duhh, enak banget, kan.

Jadi jajanan anak SD yang viral  mana nih yang sudah kamu coba? Sepertinya coba semua juga boleh, ya!

Jajanan Anak SD yang Viral (via Hipwee)