Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, Apa Rahasianya?

Sebagai seorang YouTuber yang hobi membuat konten makan, harusnya badan para YouTuber ini gemuk, tapi kok masih kurus ya.

Menjadi seorang YouTuber  atau vlogger khusus mencicipi makanan adalah sesuatu yang mengasyikan. Bayangkan saja para YouTuber yang sering melakukan wisata kuliner ini sering membuat konten makan yang bikin warganet jadi ngiler.

Uniknya para YouTuber itu tetap dalam kondisi tubuh yang kurus. Berat badannya nampaknya stabil dan tidak menggemuk. Memang apa sih rahasianya? Kadang ada saja orang yang baru makan sedikit saja, berat badannya langsung naik.

1. Ria SW

Ria SW merupakan YouTuber yang hobi makan, khususnya mencicipi makanan pedas. Sudah banyak tempat makan dan makanan yang di-review oleh cewek bertubuh kurus dan berwajah mungil ini. Bahkan Ria pernah lho mengajari Raditya Dika makan makanan pedas. Kenapa ya dia badannya tetap kurus? Atau karena suka makan pedas, lalu berkeringat, sehingga kalori jadi terbakar.

2. Mgdalenaf

Mgdalenaf merupakan sosok YouTuber makanan yang sedang naik daun. Setiap dia membuat video pasti para warganet jadi ikut lapar karena mimik wajah Mgdalenaf saat makan makanan yang ia coba. Mgdalenaf sudah mencicipi kue artis Nia Ramadhani lho.

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, (Warta Banjar)

3. Shely Che

Shely Che memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang kurus. Bahkan warganet kadang menyamakan wajahnya dengan artis Maudy Ayunda karena dianggap mirip. Shely sosok YouTuber muda yang bisa menarik perhatian warganet saat sedang membuat konten video. Ternyata dia nggak hanya buat konten makanan saja, karena sering membuat konten bertema kecantikan, kesehatan, dan cover lagu. 

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut, (YouTube)

4. Anissa Aziza

YouTuber cantik ini adalah istri Raditya Dika. Ibu dua anak ini sering membuat konten-konten di YouTube yang menarik. Ia kerap makan dalam porsi yang cukup banyak bahkan mengalahkan porsi makan suaminya sendiri. Meski hobi makan dan punya dua anak, tubuh Anissa masih saja tidak gemuk.

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut (detikHot)

5. Hari Jisun

Wanita asal Korea Selatan ini menjadi YouTuber makanan di Indonesia. Banyak warganet yang menyebut sosoknya memiliki keunikan, karena sebagai orang Korea namun hobi makan makanan Indonesia. Sudah banyak kuliner khas Indonesia yang ia review.

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut,(Dailysia)

Apa ya rahasianya para YouTuber  ini sering makan tapi nggak kurus-kurus. Menurut pengakuan Mgdalenaf, ia memang pernah alami kenaikan berat badan namun berhasil diturunkan dengan lakukan olahraga rutin. Jadi meski banyak makan, namun diimbangi dengan olahraga selama satu jam setiap hari. Dijamin badan nggak akan melar.

Kerjaannya Makan Terus, Badan 5 YouTuber Ini Nggak Gendut-gendut (Detik Food)