Parfum Pemain Sepakbola, Dari CR 7 Sampe Beckham

Pernah bertanya-tanya seperti apa bau olahragawan jaman sekarang? Lumpur, mungkin? Keringat, darah dan ludah? Bau matahari? Apakah kalian ingin wangi seperti para pesepakbola populer?

Cristiano Ronaldo baru-baru ini meluncurkan eau de toilette-nya sendiri. Tidak puas dengan hanya tampil sebagai 'wajah' dari iklan parfum orang lain. Ia menjadi bagian dari meningkatnya jumlah celebs olahraga yang sekarang memiliki aroma mereka sendiri.

Parfum CR 7 (popular-world.com)

“Saya senang bekerja untuk endorsemet, tetapi proyek ini adalah passionku.  Dan sesuatu yang ingin saya terus kembangkan,” katanya tentang merek wewangian pertamanya yang bernama sederhana - Legacy. "Saya suka proses, kreativitas dan belajar tentang industri baru."

Satu hal yang pasti akan dia pelajari tentang industri wewangian adalah bahwa terlepas dari ketenaran CR7, usaha ini berisiko tinggi. Mengingat bahwa dari 250 atau lebih wewangian diluncurkan secara global setiap tahun, kurang dari 0,2 persen yang menjadi 'klasik'.

Parfum Beckham (fragrancenet.com)

Selama ini Raja Parfum masih tak terbantahkan adalah David Beckham. Parfum pertamanya, Instinct, diluncurkan pada tahun 2005 dan mengejutkan banyak orang, wanginya sangat bagus sekali.

Dalam industri industri yang cukup berat ini, parfum yang mampu bertahan cukup lama untuk merayakan ulang tahun ke 10 atau terjual 10 juta botol adalah pencapaian. “Hal luar biasa bisa terjadi ketika kalian memiliki mimpi besar,” kata Becks tentang kesuksesannya baru-baru ini.

Setelah meluncurkan 'Instict', Becks melanjutkan barisan merek yang lain mulai 'Beckham Intimately', 'Beckham Essence', 'Beckham Homme', 'Beckham Classic', dan 'Beckham Classic Blue'. Mungkin Beckham akan kehabisan nama terlebih dahulu sebelum kehabisa tenaga memproduksi parfum baru.

Parfum Zlatan (pariskop.fr)

Uniknya dalam hubungan antara parfum dan pemain sepakbola ini tidak harus dilakukan olahragawan aktif untuk memiliki wewangian sendiri. Bahkan mungkin orangnya sudah meninggal. Awal tahun ini, distributor wewangian Jigsaw ESl, meluncurkan berbagai wewangian dengan merek George Best.

Bahkan mantan pemain timnas Swedia, Zlatan Ibrahimović telah meluncurkan parfumnya sendiri. Lantas apakah kalian sendiri tertarik dengan parfum para pemain sepakbola ini. Mau "bau"-nya Ronaldo, Beckham, apa Ibrahimovic?