Bocoran Akun Instagram 10 Pemeran Serial Netflix yang Lagi Hits "All of Us Are Dead", Cus Follow!

Bocoran Akun Instagram 10 Pemeran Serial Netflix yang Lagi Hits "All of Us Are Dead", Cus Follow!

Serial Netflix Korea bertema zombie kembali meledak. Kali ini dengan tajuk "All of Us Are Dead". Sejak pemutaran perdananya, serial "All of Us Are Dead" telah berhasil menarik perhatian para penonton dan dunia perfilman.

Meski bertema zombie, serial ini dianggap menarik dan tak membosankan karena ada bumbu humor dan percikan romansa, khas drama Korea.

Nah, buat kalian para pecinta serial ini. Yang mulai kesengsem juga sama para pemainnya. Yuk, tengok 10 akun Instagram para pemain utamanya berikut ini!

1.  Park Ji Hu (@03_hu)

Park Ji Hu memerankan Nam On Jo, seorang siswa Kelas 2-5 yang lebih siap daripada kebanyakan teman sekelasnya untuk melawan zombie. Itu karena ia adalah putri seorang petugas pemadam kebakaran. Ia mendapat banyak pelajaran dari orangtuanya tentang bagaimana bertahan hidup dalam keadaan darurat.

2. Yoon Chan Young (@yoonchy1)

(facebook.com)

Yoon Chan Young memerankan Lee Cheong San, seorang siswa tanpa pamrih di Kelas 2-5. Dia adalah teman masa kecil dan tetangga protagonis pemberani kita, On Jo.

3. Cho Yi Hyun (@yihyun_1208)

(kbzoom.com)

Cho Yi Hyun memerankan Choi Nam Ra, presiden Kelas 2-5 yang rajin belajar dan sedingin es.

4. Lomon-Park Solomon (@lomon991111)

(kbzoom.com)

Lomon memerankan Lee Su Hyeok, alias "Bare Su." Bocah nakal Kelas 2-5 ini adalah petarung terampil yang bahkan zombie mungkin berpikir dua kali untuk bermain-main!

5. Yoo In Soo (@k.a_innsoo)

Yoo In Soo, alias Yoon Gwi Nam, adalah hal terburuk yang harus dikhawatirkan sekolahnya sebelum zombie muncul. Anggap saja dalam pertarungan Gwi Nam vs Zombie, kami mendukung zombie.

6. Lee Yoo Mi (@leeyoum262)

Lee Yoo Mi memainkan, Lee Na Yeon, salah satu karakter yang paling tidak disukai di acara itu. Siswa Kelas 2-5 ini kaya dalam segala hal kecuali kebaikan. Dia sangat merendahkan terhadap sesama muridnya.

7. Im Jae Hyuk (@jhyuk.im)

Im Jae Hyuk berperan sebagai siswa Kelas 2-5 Yang Dae Su, sahabat Wu Jin. Dia membawa kelegaan komik dan suara nyanyian yang luar biasa untuk seri yang mengerikan ini.

8. Kim Bo Yoon (@_boyoon_)

Kim Bo Yoon yang cantik memerankan Seo Hyo Ryung, seorang siswa Kelas 2-5 yang merupakan bagian dari pemeran pendukung.

9. Kim Joo Ah (@juaa_kim)

Kim Joo Ah memerankan Yoon I Sak, seorang siswa Kelas 2-5. Dia berteman baik dengan On Jo.

10. Son Sang Yeon (@04s_sy)

Last but not least dalam daftar ini adalah Son Sang Yeon. Dia memerankan Jang Woo Jin, seorang siswa di Kelas 2-5 dan adik Ha Ri.

Itu tadi 10 pemeran utama serial Netflix "All of Us Are Dead" yang lagi booming itu. Cus follow dan kepoin IG mereka ges!

(kbzoom.com)