Polisi Sampai Heran, Anak yang Disetubuhi Ayah Kandungnya Selama 4 Tahun Ternyata dalam Persetujuan Sang Ibu

Polisi Sampai Heran, Anak yang Disetubuhi Ayah Kandungnya Selama 4 Tahun Ternyata dalam Persetujuan Sang Ibu

Kasus seorang ayah berinisial M yang menyetubuhi putrinya sendiri di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor selama 4 tahun ternyata sudah diketahui oleh sang istri pelaku. 

Perlakuan bengis itu rupanya dilakukan di rumah mereka sendiri. Dan sang istri tak mempermasalahkan hal tersebut. 

"Jadi di situ satu rumah, gimana sih keluarga, ada istrinya. Istrinya gak masalah, orang saudara-saudaranya, istrinya segala macem itu ga masalah melakukan (persetubuhan) itu," kata Kanit Reskrim Polsek Rumpin AKP Herman saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (5/2/2022).

Ketika polisi melakukan penangkapan, sang istri berusaha untuk mempertahankan si M agar tidak ditangkap. Hal itu langsung membuat polisi heran karena melihat sang istri yang menangis saat pelaku hendak dipenjara.

"Orang mau tangkap aja pada nangis-nangis, saya aja bingung, makanya kemaren juga agak lama juga itu prosesnya (penangkapan)," kata Herman.

Sang istri mengaku jika ia takut tak bisa lagi dinafkahi jika suaminya ditahan. Walau begitu, pelaku tetap ditahan pihak kepolisian  pada Senin (31/1/2022) malam.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang ayah berinisial M sedang berhadapan dengan polisi akrena tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri selama 4 tahun lamanya. 

"Kasus itu ketahuan setelah sodara korban mendatangi polsek Rumpin untuk melapor. Kemungkinan saudaranya itu juga baru mengetahui sehingga baru melakukan laporan," kata AKP Herman saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (5/2/2022).

Seorang ayah di Bogor yang menyetubuhi putri kandungnya selama 4 tahun ternyata atas izin istri (tribunnews.com)

Lalu, Herman menjelaskan bahwa pengakuan tersangka ketika dimintai penjelasan oleh penyidik Polsek Rumpin, mengaku kalo perbuatannya itu dilakukan atas nafsu karena putrinya yang cantik.

"Ketika ditanya mengapa kamu tega melakukan itu terhadap anak kamu, dia (pelaku) menjawab, cantik, nafsu, sembari menunjukan wajah serius dan mata melotot kepada penyidik," katanya.

Lanjut Herman, M melakukan itu hampir setiap hari hingga berusia menginjak 14 tahun dan korban saat ini tidak bersekolah.

Seorang ayah di Bogor yang menyetubuhi putri kandungnya selama 4 tahun ternyata atas izin istri (detik.com)