Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah, Harganya Selangit!

Beberapa artis memutuskan untuk memakamkan anggota keluarganya di pemakaman mewah.

Keluarga artis yang meninggal dunia ada yang dibawa ke pemakaman  yang terkenal dengan kemewahannya. Salah satu pemakaman yang terkenal banyak digunakan keluarga artis adalah San Diego Hills yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Dilansir dari situs resmi San Diego Hills, terungkap beberapa jenis tipe makam yang memiliki harga mulai dari termurah Rp 64.476.000 hingga termahal di angka Rp 6.364.462.500. Berikut artis yang memakamkan keluarganya di San Diego Hills.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL memakamkan suaminya Ashraf Sinclair pada 2020 silam di San Diego Hills. Ashraf meninggal karena mengalami serangan jantung. Bahkan BCL pun sudah membeli satu liang lahat tepat di sisi makam Ashraf sebagai wujud cinta BCL yang besar kepada suaminya.

2. Ririn Ekawati

Sebelum Ririn Ekawati menikah dengan Ibnu Jamil. Ririn memiliki suami bernama Ferry Wijaya. Namun Ferry meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills. Sedihnya saat proses pemakaman, Ririn tidak bisa hadir karena sedang berada di tanah suci untuk menjalani ibadah umrah. 

Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah (Liputan6.com)

3. Nurul Arifin

Artis senior dan Anggota DPR RI Nurul Arifin beberapa waktu lalu baru saja kehilangan putri tercinta, Maura Magnalia. Maura menghembuskan nafas terakhir karena henti jantung. Nurul dan keluarga memakamkan Maura di San Diego Hills. Setelah Maura pergi beberapa hari, Nurul masih rutin berziarah ke makam Maura.

Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah (Grid.ID)

4. Amanda Manopo

Henny Manopo ibu Amanda Manopo meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Amanda dan keluarga membawa jenazah ibu ke San Diego Hills. Amanda begitu sedih saat proses pemakaman ibu. Kini Amanda harus menjaga ayahnya sepeninggal ibu meninggal dunia.

Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah (Kompas.com)

5. Angel Karamoy

Ayah Angel Karamoy, Vence Karamoy meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills. Angel nampak haru saat mengikuti proses pemakaman ayahanda. Angel mengenakan pakaian serba putih.

Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah (Kapanlagi)

Mungkin beberapa artis memiliki alasan khusus kenapa keluarga mereka dikubur di pemakaman  mewah tersebut. Memang suasana San Diego Hills tak seperti pemakaman umum lainnya. Pemakaman ini memiliki tempat yang indah layaknya taman surga. 

Deretan Artis yang Makamkan Keluarganya di Pemakaman Super Mewah (Brilio)