3 Shio Diramal Kurang Beruntung di Tahun Macan Air 2022, Nomor 1 Waspada Serangan

3 shio diramal kurang beruntung di Tahun Macan Air 2022, ada yang bermasalah dengan keiuangan dan kesehatan.

Tahun Macan Air  atau The Year of the Water Tiger dimulai pada saat Imlek , 1 Januari 2022 sesuai astrologi atau penanggalan China. Tidak hanya diliputi hal baik, rupanya ada pula beberapa shio yang diramal mengalami nasib kurang beruntung tahun ini.

Shio-shio itu yang bertentangan dengan macan sebagai penguasa hutan. Mereka diramal akan berjuang keras di tahun 2022 dalam segala aspek. Bahkan ada banyak konflik yang terjadi. Berikut 3 shio yang diramal kurang beruntung di tahun macan air 2022!

1. Shio Monyet

Shio monyet bakal mengalami perubahan hidup. Tapi sayangnya, tidak ke arah menjadi lebih baik. Secara finansial juga disebut tidak berjalan lancar. Di tahun 2021 kemarin, mereka sudah bekerja keras menghemat uang. Namun di tahun macan air ini, akan ada banyak pengeluaran bahkan sampai terlilit utang. 

Ada beberapa hal yang juga akan menyerang shio monyet. Oleh karena itu, kalian diminta untuk waspada dan berhati-hati pada orang bermulut manis yang memancing pertengkaran. Tidak ada masalah dari segi fisik. Tapi kesehatan mental kalian mungkin akan terganggu dengan munculnya masalah seperti stes dan kegelisahan batin.

2. Shio Ular

Shio Monyet (Wolipop Detik)

Shio ular akan mengalami kesulitan secara emosional. Mereka mungkin akan banyak disakiti oleh orang-orang yang tidak pernah terduga. Kejadian ini yang juga akan menurunkan nilai moral kamu. Shio ular juga akan lebih sering bermasalah di tempat kerja. Hal itu pun membuat kamu takut mencari pekerjaan baru karena khawatir dengan perubahan yang akan terjadi.

Jika harus pindah kerja, maka semuanya tidak berjalan baik. Kalian membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi. Sementara kamu juga tidak mudah bergaul dengan bos atau rekan kerja yang lain. Tidak heran kalau masalah kesehatan mental akan menjadi prioritas utama pemilik shio ular di tahun 2022 ini.

3. Shio Babi

Shio Ular (CNN Indonesia)

Sementara itu, shio babi kurang beruntung dalam hal percintaan. Kalian mungkin akan mengalami krisis dalam pernikahan. Jadi disarankan untuk menjaga jarak dengan lawan jenis jika tidak ingin pernikahannya bermasalah. Begitupun dengan masalah kesehatan.

Shio babi mungkin harus membayar mahal untuk makanan dan minuman. Kejadian ini juga yang akan membuat pemilik shio babi sampai kecanduan alcohol hingga merokok. Bahkan beberapa orang akan menderita obesitas dan tekanan darah tinggi.

Shio Monyet (CNN Indonesia)