5 Tulisan Aneh di Spanduk Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Pasti Kebingungan

Tulisan di spanduk tempat jualan atau usaha ini dijamin bikin pembeli bakalan bingung.

Spanduk digunakan para pemilik tempat usaha sebagai media promosi. Tulisan spanduk  dibuat menarik agar banyak pembeli yang datang ke tempat tersebut. Namun bagaimana kalau ada tulisan spanduk yang memiliki konsep yang nggak jelas. Bisa jadi pembeli malah geleng-geleng kepala.

1. Hari Kiamat Emang Mau Buka?

Spanduk di tempat usaha potong rambut ini memang menjelaskan waktu buka dan tutup. Namun tertera bahwa saat hari kiamat nanti, pangkas rambut tersebut akan tutup. Ya iyalah tutup, lagian juga siapa yang mau potong rambut di hari kiamat?

Tulisan Spanduk Kocak (Liputan6.com)

2. Salah Gambar

Bisa jadi spanduk ini awalnya untuk spanduk warung pecel lele pinggir jalan karena memiliki warna dan gambar yang khas. Namun mendadak spanduk itu digunakan sebagai tempat usaha cetak foto. Memang meski tertulis bisa mencetak foto, namun orang pasti akan mengira kalau ini spanduk warung pecel lele sih.

Tulisan Spanduk Kocak (PULSK)

3. Banyak yang Dikerjakan

Spanduk usaha sol sepatu ini cukup besar dan menarik pehatian. Apalagi selain bisa melakukan perbaikan sepatu dan sandal, pemilik usaha itu juga bisa mengerjakan pesanan membuat kandang ayam hingga es krim. Sol sepatu, kandang ayam, dan es krim, sebuah perpaduan yang ‘cocok’. 

Tulisan Spanduk Kocak (PULSK)

4. Jangan Salah Tafsir

Spanduk bertuliskan Penjahit Rahim mungkin akan dianggap tempat usaha itu khusus untuk menjahit rahim wanita, Bakalan serem sih waktu ngebayanginnya. Kemungkinan Rahim yang dimaksud adalah nama tukang jahit itu, bukan spesialis menjahit Rahim.

Tulisan Spanduk Kocak (Brilio)

5.Salah Tulisan

Kalau spanduk warung makan ini memang salah tulisannya. Biasanya tertulis warung makanan itu harga kaki lima dan rasa bintang lima. Tapi ini malah sebaliknya, rasa kaki lima dan  harga bintang lima. Ya jelas lah bakalan sepi karena bakal dianggap warung makan dengan harga yang mahal banget namun rasanya tidak terlalu enak.

Tulisan spanduk  yang lucu dan mengandung rasa humor bisa jadi memang sengaja dibuat oleh pemilik usaha untuk menarik perhatian sekaligus mencirikan tempat usaha yang mereka miliki. Jadi tetap semangat ya berjualannya semoga laris manis.

Tulisan Spanduk Kocak (Brilio)