Rihanna Positif Hamil, A$ap Rocky Akui Kecanduan Seks

Rihanna Positif Hamil, A$ap Rocky Akui Kecanduan Seks

Rihanna mengumumkan jika dirinya hamil setelah menjalin hubungan dengan A$ap Rocky. Melalui pemotretan candid oleh paparazzi, Rihanna terlihat sedang berjalan dengan sang rapper dengan perut yang besar. Yang mengejutkannya lagi, A$ap Rocky mengaku kecanduan seks.

Di tahun 2019 lalu, pria 33 tahun itu mengejutkan publik melalui wawancaranya dengan Radio Power 105,1. Ia mengidap penyakit hiperseksual yang sudah dialaminya sejak usia 13 tahun.

"Ini adalah sesuatu yang orang hindari, mereka tidak menyukai mengakui itu," ungkap A$ap Rocky.

"Aku tidak perlu menjadi malu tentang ini. Aku menggunakan hatiku. Aku tidak ingin apa-apa dan tidak bangga dengan pengakuan ini," tambah mantan kekasih Kendall Jenner itu.

Fakta lainnya, pelantun dari Wild for The Night itu juga menyimpan begitu banyak foto porna dari pesta-pesta seks yang ia lakukan selama ini.

"Ya, aku melakukan banyak orgy (hubungan seks dengan banyak orang dalam satu tempat). Aku memotret dan mendokumentasikan mereka. Wanita-wanita yang ada di sekelilingku adalah pribadi yang berjiwa bebas sepertiku," ucapnya kepada Esquire.

Rihanna hamil, A$ap Rocky akui punya penyakit kecanduan seks (detik.com)

A$ap Rocky memang sejak kecil tumbuh di lingkungan yang keras. Ayahnya telah ditangkap sejak ia berusia 12 tahun.

Ia pun sempat menjadi gelandangan ketika remaja bersama saudarinya dan ibunya. Demi bisa bertahan hidup, A$ap sempat berjualan narkoba. Dirinya juga sering bergonta-ganti kekasih.

Sejumlah pesohor pernah menjalin asmara dengannya, mulai dari Kendall Jenner, Rita Ora hingga Iggy Azalea.

Sedangkan saat bersama Rihanna, keduanya mengawali hubungan dari perteman terlebih dulu. Kemudian mereka resmi berpacaran pada November 2020. 

Di saat menghadiri karpet Met Gala 2021 pada September lalu, mereka muncul bersama untuk pertama kalinya. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana dari koleksi Balenciaga Fall/Winter 2021 Haute Couture.

Rihanna hamil, A$ap Rocky akui punya penyakit kecanduan seks (detik.com)