Makin Cantik Dengan 3 Pilihan Warna Lipstick Untuk Bibir Hitam Dari Wardah

Menemukan warna lipstick untuk bibir hitam memang tidak mudah, berikut ini beberapa shade yang bisa dicoba untuk mengcover bibir kamu secara sempurna.

Memilih warna lipstick untuk bibir hitam  memang tidak mudah. Karena kamu harus benar-benar menemukan warna yang cocok untuk mengcover bibir dengan sempurna.

Lipstik merupakan salah satu alat make up yang paling penting. Salah pilih warna bisa merusak hasil riasan yang sebenarnya sudah bagus. Jika kamu memiliki bibir hitam, nggak usah bingung ya mau pilih lipstik warna apa.

Berikut ini 3 pilihan warna lipstick untuk bibir hitam dari Wardah yang bisa menyempurnakan riasan kamu. Apa saja, ya?

Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick (Shade 02 Nouble)

Pilihan warna lipstick untuk bibir hitam dari Wardah yang pertama adalah Instaperfect by Wardah Mattetitude Matte Stain Lipstick 02 Noble. Lipstik dari Wardah satu ini merupakan salah satu lipstik warna nude yang bisa kamu gunakan untuk tampil natural sehari-hari.

Meski nude, namun warna yang dihasilkan ketika dioleskan di bibir bukan nude pucat, tapi ada sentuhan orange yang menciptakan fresh look di wajah kamu. Jadi makin cantik, deh.

Wardah Intense Matte Lipstick (Shade 01 Socialite Peach)

Warna Lipstick untuk Bibir Hitam (via PIKUUU)

Pilihan warna lipstick untuk bibir hitam dari Wardah yang kedua adalah Wardah Intense Matte Lipstick shade Socialite Peach. Kalau kamu menyukai warna bold dan strong, lipstik dari Wardah ini ini cocok banget buat kamu. Selain itu, hasil akhir tampak pada bibir adalah warna peach yang lebih terang dan mendominasi. Jadi bibir hitam kamu akan tertutup dengan sempurna.

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon (Shade 01 Rhythm)

Warna Lipstick untuk Bibir Hitam (via Carousell)

Pilihan warna nude lainnya untuk menutupi bibir hitam adalah Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon shade Rhythm. Shade ini adalah warna paling muda dan paling nude. Tapi kamu jangan khawatir, meski nude tapi bibir hitam kamu akan tertutup sempurna dengan hasil akhir peach yang lembut.

Sekarang nggak perlu insecure lagi ya dengan bibir hitam  kamu. Karena ada pilihan warna lipstick untuk bibir hitam yang bisa menyempurnakan kecantikanmu. Selamat mencoba!

Warna Lipstick untuk Bibir Hitam (via Shopee)