Cerita Kisah Nyata, Empat Pernikahan Menyeramkan yang Gak Akan Kalian Datangi

Pernikahan seharusnya menjadia acara bahagia yang penuh kegembiraan. Namun bagaimana jika pernikahan tersebut berakhir menyeramkan. Apakah kalian berharap diundang dalam cerita kisah nyata ini?

Semua orang paham jika pernikahan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap orang. Kebahagiaan yang pantas untuk dirayakan oleh siapa saja yang mendengar kabar baik ini.

Namun cerita bahagia tentang pernikahan tak selamanya berlaku. Terdapat juga cerita kisah nyata pernikahan yang justru harus berakhir tragis. Atau malah diwarnai dengan berbagai kejadian mistis yang bikin bulu kuduk kamu merinding.

Bagaimana kisah nyata pernikahan-pernikahan tersebut? Yuk simak cerita nyatanya di bawah ini.

1. Pengantin Perempuan Dikubur Hidup-hidup

Entah bagaimana latar belakang ceritanya, tetapi di salah satu negara Eropa ditemukan mayat seorang perempuan dalam areal perkuburan lengkap dengan gaun pengantinnya. Setelah diperiksa dengan seksama tidak ada kejanggalan penyebab kematian dalam tubuh perempuan tersebut. Walhasil perempuan tersebut dianggap mati karena dikubur hidup-hidup.

Dugaan ini semakin diperkuat dengan seringnya kejadian mistis di areal makam ini. Dan kesemuanya menunjukan cerita yang sama. Yakni arwah hantu perempuan mengenakan gaun pengantin bergentayangan sambil meminta untuk dibawa pergi.

Mempelai hantu (davidturnerphotography.com)

2. Pengantin Perempuan Menghilang

Pesta pernikahan bisa digelar dengan cara apapun asal menyenangkan bagi siapa pun. Namun bagaimana jika pesta ini malah berujung petaka. Cerita kisah nyata ini berasal dari daerah pertanian di Amerika Serikat. 

Mempelai perempuan bernama Alex (26) bermain petak umpet bersama tamu yang lain untuk hiburan. Ia bersembunyi di salah satu bangunan yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai macam kebutuhan pertanian. Namun Alex tidak kembali. Seluruh orang hingga polisi sudah dikerahkan untuk mencarinya.

Naas beberapa hari setelahnya ia ditemukan sang ayah dalam kondisi telah membusuk di dalam sebuah peti tua.

Peti tua (collectorsweekly.com)

3. Pernihakan Orang yang Meninggal

Beberapa daerah di China mempercayai bahwa jika ada laki-laki atau perempuan yang meninggal dalam keadaan belum menikah, arwah mereka akan bergentayangan mengganggu anggota keluarganya. Bahkan bisa membawa nasib buruk.

Oleh sebab itu masyarakat China percaya bahwa mereka harus menikahkan laki-laki dan perempuan ini meskipun dalam keadaan telah meninggal. Karena kepercayaan ini, sering terjadi perampokan kuburan untuk mencari mayat belum menikah yang nantinya dijual seharga 7.000 dolar.

Mempelai mati (alyssarichards.com)

4. Gaun Pengantin Berhantu

Cerita kisah nyata tentang pernikahan yang berakhir tragis kembali datang dari Amerika. Anna Baker, seorang anak perempuan dari keluarga kaya raya di Blair County, Pennsylvania, dilarang ayahnya untuk menikahi lelaki pujaan hatinya yang dari kelas miskin.

Anna sempat membuat gaun pengantinnya sendiri sebelum tahu kalau pemuda pujaan hatinya diusir dari kampung halaman oleh sang ayah. Memendam sakit hati, Anna bersumpah untuk tidak akan jatuh cinta lagi hingga ajalnya tahun 1914. Gaun pengantin yang sekarang disimpan dalam museum konon kabarnya berhantu. Pengunjung museum meyakini jika arwah Anna masih sering mengenakan gaun tersebut.

Gaun berhantu (labitacoradelmiedo.wordpress.com)