Ini 4 Rekomendasi Sunblock untuk Kulit Berjerawat yang Ramah Dikantong, Enggak Bingung Lagi!

Rekomendasi sunblock untuk kulit berjerawat yang ramah dikantong agar kulit wajah tetap terjaga kesehatannya dan terhindar dari sinar matahari.

Sunblock  untuk kulit berjerawat memang banyak dijual bebas di pasaran. Tapi sayangnya tidak semua produk untuk kulit berjerawat ramah di kantong.

Memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat memang tidak mudah. Selain harus berhati-hati dalam memilih skincare agar tidak memperparah kondisi kulit wajah, kamu juga harus pintar memilih sunblock untuk kulit berjerawat yang ramah di kantong. Apa saja, ya?

Acnes UV Tint SPF 35 PA+++ 

Sunblock untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Acnes UV Tint SPF 35 PA+++. Produk ini memiliki kandungan B6, C, dan E yang menyehatkan kulit dan juga mengandung magnesium ascorbyl phosphate dan tocopheryl acetate yang bisa membantu mengatasi masalah kulit berjerawat. Harganya pun sangat ramah, hanya Rp 35.000-40.000-an.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Sunblock untuk Kulit Berjerawat (via Woop id)

Sunblock untuk kulit berjerawat dari Wardah ini mengandung broad spectrum protection, dengan teksturnya yang sangat ringan dan mengandung 0% alkohol. Produk ini sangat aman untuk kulit yang berjerawat dengan kandungan yang dimilikinya. Dan harganya hanya Rp 55.000.

Nivea Sun Protect & White Super Serum Spf 50+

Sunblock untuk Kulit Berjerawat (via Dailosophy)

Sunblock keluaran Nivea ini dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dengan double UV protection UVA/UVB & PA+++. Berbentuk serum dan dapat digunakan sebagai base makeup. Harganya juga tidak kalah terjangkau, hanya Rp 54.000.

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++

Sunblock untuk Kulit Berjerawat (via Shopee)

Kandungan SPF 50 dan PA++ dalam Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ini berfungsi untuk perlindungan 50x lebih lama terhadap sinar UV B dan sinar UV-A. Selain itu produk ini juga dapat melembabkan, menjaga elastisitas kulit, sekaligus menutrisinya. Harganya? Hanya Rp 53.000.

Sekarang sudah nggak bingung lagi kan memilih sunblock  untuk kulit berjerawat? Selain ramah di kantong juga bisa membuat wajah semakin terawat. Selamat mencoba.

Sunblock untuk Kulit Berjerawat (via Dunia Kecantikan)