Dijamin Ramah Di Kantong! Ini Nih BB Cream Untuk Remaja Sekolah

Untuk kamu yang masih berusia belia, ini dia daftar BB cream untuk remaja yang cocok dan pas serta ramah di kantong anak sekolah.

BB Cream digunakan untuk menyempurnakan makeup agar lebih mulus. Untuk kamu yang masih remaja, ada kok beberapa pilihan BB cream  untuk remaja sekolah yang cocok dan pas buat kamu.

Tidak hanya ramah dikantong, tapi beberapa pilihan BB cream untuk remaja sekolah berikut ini juga ramah di kantong. Jadi untuk kamu yang masih remaja, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk tampil cantik pas hangout.

Penasaran, kan? Berikut ini daftar BB cream untuk remaja sekolah yang pas buat kamu.

Emina Beauty Bliss BB Cream

Emina Beauty Bliss BB Cream mengandung kombinasi unik dari pelembab, primer, antioksidan dan foundation, sehingga akan memberikan banyak manfaat dalam satu olesan. Selain itu, BB Cream yang satu ini juga mengandung vitamin C dan E yang bisa membuat kulit lebih halus dan bercahaya.

Dengan SPF 32 kulit wajah kamu juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari langsung. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 34.000 aja, lho.

Moko Moko Fair Melody BB Cream

BB Cream untuk Remaja (via Hilda Ikka)

Moko Moko Fair Melody BB Cream ini memiliki kemasan yang lucu banget. Bb cream Moko Moko ini diklaim dapat mencerahkan, melembabkan, membuat complexion yang flawless, dan high coverage. Selain itu, BB Cream seharga Rp 75.000 ini juga mengandung UV protection yang bisa melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari.

Pixy UV Whitening BB Cream

BB Cream untuk Remaja (via www.mokomoko)

Selanjutnya adalah PIXY UV Whitening BB Cream. BB Cream keluaran Pixy satu ini memiliki tekstur yang ringan dan sudah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo. Selain itu BB Cream ini tahan hingga 12 jam. Jadi nggak perlu khawatir lagi. Harganya juga terjangkau, hanya Rp 38.000.

Wah, pilihan BB cream untuk remaja sekolah yang cocok dan pas banget dengan kantong remaja, ya. Jadi nggak bikin kantong bolong, deh. Kalau kamu sudah pakai BB Cream  merk apa?

BB Cream untuk Remaja (via Akulaku)