Ini Dia Profil Singkat Maura Magnalia, Putri Sulung Nurul Arifin yang Meninggal Dunia di Meja Makan

Ini Dia Profil Singkat Maura Magnalia, Putri Sulung Nurul Arifin yang Meninggal Dunia di Meja Makan

Kabar duka datang dari salah satu keluarga artis dan politikus, Nurul Arifin. Ya, putri sulungnya bernama Maura Magnalia baru saja meninggal dunia di usia ke 29 tahun pada  Selasa (25/1/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Nurul Arifin terlihat menangis sambil menjelaskan bagaimana kronologi putrinya yang meninggal mendadak di ruang makan akibat serangan jantung.

Lantas, seperti apa sosok Maura Magnalia? Berikut adalah profil singkatnya.

Maura Magnalia lahir dengan nama lengkap  Maura Magnalia Madyaratri dan memiliki panggilan Mora. Ia merupakan putri pertama dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono.

Berbeda dengan sang ibunda, Maura sama sekali tidak terjun ke dunia entertainment secara langsung. Namun jika dilihat dari akun media sosialnya, Maura sering terlihat fashionable. Ia juga merupakan seorang penggemar tato.

Maura Magnalia menyelesaikan pendidikannya di Lasalle Collage di Singapura mengambil jurusan design communication.

Profil singkat Maura Magnalia (instagram.com)

Maura Magnalia meninggal di usianya yang masih terbilang muda, yaitu 28 tahun. Kabar duka itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh sang ibunda. Ia membenarkan jika putrinya telah tiada sekitar pukul 02.00 WIB Selasa (25/1/2022) dini hari tadi. 

"Iya, betul (Maura Magnalia meninggal). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB," kata Nurul Arifin saat dikonfirmasi, Selasa (25/1/2022).

Maura Magnalia meninggal dunia di meja makan saat keluarganya tertidur pulas. Sang asisten rumah tangga yang mendapati Maura tak bernyawa pada pukul 04.30 WIB. 

"Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," ujar Nurul Arifin. 

Tangis Nurul Arifin pecah saat mengungkap penyebab kematian putrinya.  "Mendadak (meninggalnya), jantung," imbuh istri Mayong Suryolaksono ini sambil  menangis.

Profil singkat Maura Magnalia (instagram.com)