Ampuh! Ini Cara Membuat Pria Merasa Bersalah

Cara membuat pria merasa bersalah agar mau mengaku jika ia telah berbuat salah dan peka terhadap apa yang terjadi disekitarnya.

Sebagian besar pria memang menggunakan logika daripada hati. Tak heran jika kaum mereka dicap tidak peka dan tidak mau kalah. Jadi, gimana sih cara membuat pria  merasa bersalah?

Gimana cara membuat dia mau mengaku kalau dia salah? Sifatnya yang seperti ini pasti sering membuatmu jengkel, kan? Nah, ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria merasa bersalah. Simak, yuk!

1. Sabar dan Katakan Bahwa Dia Memang Salah

Memang tidak mudah membuat pria sadar bahwa dia salah. Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah sabar dan tidak langsung menyerangnya dengan emosi. Katakan saja bahwa memang dia salah dan menegur seperti ini adalah bentuk rasa sayangmu. Tapi ingat, tidak dengan emosi, ya!

2. Jabarkan Kesalahannya, Kekecewaanmu, dan Cari Solusinya Bersama

Ampuh Ini Cara Membuat Pria Merasa Bersalah (via Kamini)

Tentu saja masalah keegoisannya itu bisa segera selesai jika ada solusinya. Karena setiap orang punya karakter yang berbeda dan kamu telah mengenalnya, kamu pasti tahu cara yang paling tepat untuk mengatakan hal yang tidak disadarinya ini.

Jelaskan tentang kesalahannya dan bagaimana kekecewaanmu. Akan lebih baik lagi jika kalian mendiskusikan solusinya dengan kepala dingin. Dengan begitu, hubungan kalian semakin sehat.

3. Jaga Jarak Jika Dia Masih Keras Kepala

Ampuh Ini Cara Membuat Pria Merasa Bersalah (via Tips Pengembangan Diri)

Jika dia masih belum mau mengaku salah, kamu harus menjaga jarak dan tahan untuk tidak berkomunikasi. Berilah dia waktu untuk mengolah setiap perkataan yang telah kamu sampaikan sebelumnya. Biasanya, mereka akan segera menyadari kesalahannya dalam beberapa hari.

Sebelum melakukan beberapa cara membuat pria  merasa bersalah, pastikan dulu bahwa dia memang bersalah, ya. Jangan sampai malah jadi bumerang buat kamu!

Ampuh Ini Cara Membuat Pria Merasa Bersalah (via Lifestyle OkeZone)