Lawak Abis! Ibu-Ibu Ini Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Dapat Bansos, Warganet: Emang Begitu!

Lawak Abis! Ibu-Ibu Ini Sindir Gaya Orang Sebelum dan Sesudah Dapat Bansos, Warganet: Emang Begitu!

Seorang ibu-ibu viral di media sosial karena memeragakan perubahan gaya seseorang sebelum dan sesudah menerima bantuan sosial (bansos).

Melalui akun TikTok pribadinya (@/jihanabila369), tampak seorang ibu sedang berjalan memperagakan gaya penerima bansos.

"Hayoo, siapa yang tetangganya kayak gini? (emoji tertawa)," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Tampaknya, ibu-ibu tersebut sedang menyindir penerima bansos yang tidak tepat sasaran. Ibu-Ibu tersebut berdandan untuk memperagakan layaknya seseorang yang menjadi penerima bansos. Mulanya, ia tampak memakai busana yang terlihat biasa-biasa saja.

"Sebelum ambil bansos di kecamatan," tulis keterangan unggahan.

Ibu-ibu tersebut tampil mengenakan kerudung langsungan berwarna coklat muda. Ia terlihat membawa sebuah tas kain berwarna merah muda di tangannya.

Selain itu ibu-ibu tersebut cuma mengenakan sandal jepit lusuh berwarna hitam di kakinya. Ia tidak mengenakan riasan itu sambil terlihat berjalan-jalan pelan seakan-akan sedang mengambil bansos di kecamatan.

Tidak lama kemudian, ibu-ibu ini terlihat mengubah penampilannya usai menerima bansos di kecamatan.

"Setelah ambil bansos di kecamatan," tulis keterangan video.

Video lucu ibu-ibu yang menyindir orang sebelum dan sesudah dapat bansos (tiktok.com)

Berbeda dengan penampilannya sebelumnya, ibu-ibu tersebut terlihat elegan sambil memakai daster yang lebih bagus. Ia juga tampak mengenakan beberapa perhiasan emas seperti kalung, gelang dan cincin.

Gak cuma itu, ibu-ibu tersebut juga memperagakan gaya yang berubah. Ia terlihat berlenggak-lenggok berjalan di area perumahan dengan sanda yang lebih bagus.

Ibu-ibu juga menggenggam sebuah dompet besar di tangannya sambil pura-pura melengos. Melihat unggahan tersebut, warganet lantas menuliskan beragam tanggapan.

"Di desaku juga gitu yang punya sawah, tambak, sapinya banyak dapat bansos. Parahnya yang tempat tinggalnya nebeng ga dapat apa-apa. Perangkat desaku ancen joss," tulis salah seorang warganet dalam kolom komentar.

"Bener jir. Pada dapet duit bantuan, pada dibeliin emas," tulis seorang warganet.

"Persis 100% tetanggaku kayak gitu," ujar wagranet.

"Salah sasaran berarti bansosnya," tulis warganet.

"Bagus nih buat nyindir tetangga (emoji tertawa)," celetuk warganet.

"Banyak yang gitu," ungkap warganet.

Video lucu ibu-ibu yang menyindir orang sebelum dan sesudah dapat bansos (tiktok.com)