OMG! Deretan Artis Korea Tak Mau Menikah, Nggak Masalah Dibilang Perawan Tua

Artis Korea ternyata banyak yang putuskan untuk tidak mau menikah. Apa yang membuat mereka tidak mau menikah?

Menikah  adalah momen penting yang dijalani seseorang. Namun bagaimana jika seseorang tidak mau menikah? Beberapa artis Korea  memutuskan untuk tidak menikah karena beberapa faktor. Sebutan sebagai perawatan tua pun tak dipikirkan oleh mereka.

1. Han So Hee

Han So Hee memutuskan untuk tidak menikah setelah membintangi drama yang dibintanginya The World of Married. Dalam drama laris tersebut, diceritakan So Hee tinggal dalam keluarga yang rumah tangganya berantakan. Siapa sangka cerita itu bikin So Hee jadi takut menikah. 

2. Jiho Oh My Girl

Jiho Oh My Girl memiliki karir bersinar sebagai seorang idol di Korea. Usia yang masih muda mungkin membuat Jiho tak berpikir panjang untuk menikah. Namun siapa sangka jika memang dia tidak mau menikah bukan karena belum terpikirkan soal rumah tangga, tapi memang ia menegaskan tak mau menikah karena merasa lebih suka hidup sendirian.

Artis Korea Tidak Mau Menikah (Kompas.com)

3. Geun Young

Untuk menjadi artis yang sukses memang banyak hal yang harus dikorbankan. Geun Young sudah memilih untuk tidak menikah dan membina rumah tangga dibandingkan harus kehilangan waktunya untuk mengejar karir. Ia khawatir jika menikah, maka keluarganya tidak akan terurus karena prioritaskan karir dari segala-galanya.

Artis Korea Tidak Mau Menikah (IDN Times)

4. Seo Hyung

Sama halnya dengan Geun Young, keputusan Seo Hyung juga didasari oleh rasa cintanya yang begitu besar dengan karirnya sebagai artis Korea. Dia merasa waktunya sudah habis terbuang untuk bekerja, termasuk mengurus diri sendiri. Dia khawatir jika menikah maka pekerjaannya dan waktu untuk diri sendiri akan terbagi.

Artis Korea Tidak Mau Menikah (Republika)

5. Sunny SNSD

Dalam sebuah program acara, Sunny SNSD pernah mengatakan jika ia belum ada gambaran jelas tentang pernikahan. Dia menyebut dibandingkan fokus memikirkan pernikahan, ia lebih memiliki untuk melajang dan tetap jadi seorang single.

Artis Korea Tidak Mau Menikah (Okezone)

Keputusan para artis Korea  untuk tidak menikah  memang harus dihargai karena itu adalah pilihan hidup. Padahal sudah pasti banyak pria-pria yang jatuh cinta kepada mereka dan berpikir untuk menjadikannya seorang istri. 

Artis Korea Tidak Mau Menikah (IDN Times)