Selain Jins, Ini Macam-Macam Celana Wanita yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Macam-macam celana yang juga nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari selain berbahan jeans.

Bagi seorang wanita, penampilan adalah hal yang paling utama termasuk masalah pakaian. Tidak hanya mengikuti trend fashion yang sedang berkembang saja, akan tetapi menggunakan baju yang nyaman juga termasuk hal yang utama didalamnya. Berbagai macam model pakaian dan juga macam-macam celana pasti terjejer rapi di lemari pakaiannya. Akan tetapi ada beberapa wanita yang merasa sangat nyaman beraktivitas dengan menggunakan celana  berbahan jeans, sehingga koleksi celana jeans sangat banyak hampir tidak ada model celana lain yang dia miliki.

Celana berbahan jeans memang sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain dapat digunakan di berbagai situasi, celana berbahan jeans juga termasuk model celana andalan yang bisa di padu padankan dengan segala jenis model pakaian. Akan tetapi, macam-macam celana ini juga bisa lho digunakan untuk menggantikan celana jeans yang tiap hari kamu gunakan. Apa sajakah? Mari kita simak artikel di bawah ini.

1. Kulot

Celana yang mempunyai desain longgar dan lurus dari pinggang hingga ke bawah ini ternyata sangat popular pada tahun 90-an lho. Dan siapa sangka, model celana ini kini banyak digandrungi karena bisa menjadi alternative pengganti jeans. 

Celana ini selain bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari ketika santai, bisa juga di gunakan untuk acara formal juga lho.

2. Palazzo

Macam-macam Celana (via TribunStyle com)

Bagi yang tidak menyukai celana yang ketat, model palazzo ini bisa menjadi alternatif pengganti jeans. Celana model ini selain bisa digunakan untuk acara formal juga bisa digunakan untuk acara santai. Cukup dengan memadukan celana palazzo ini dengan atasan kaos atau juga sweater.

3. Pleated Pants

Macam-macam Celana (via BigGo)

Pleated pants atau yang biasa disebut dengan celana kulot plisket ini kini sedang digandrungi oleh para wanita untuk mempercantik penampilannya. Dengan cutting yang longgar dan paduan plisket yang membuatnya terlihat mewah, menjadi wajar jika banyak wanita menjadikan model ini menjadi salah satu alternatif pengganti celana jeans.

4. Capri

Macam-macam Celana (via Shopee)

Jika kamu mempunyai paha yang cukup besar dan ingin menyamarkannya, celana model capri ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa digunakan sebagai pengganti celana jeans. Celana model ini bisa digunakan untuk ke kantor dan ke acara formal yang lain.

5. Legging

Macam-macam Celana (via IDN Times)

Selain jeans ternyata ada juga model celana yang banyak disukai oleh kaum perempuan yaitu legging. Dengan model yang simple, ringan dan bisa digunakan di berbagai kesempatan celana legging bisa juga lho jadi pengganti jeans kamu jika kamu ingin berpenampilan beda namun aman dan sesuai dengan gayamu.

Itu dia macam-macam celana  yang bisa digunakan untuk menggantikan bahan jeans yang sudah biasa kamu gunakan. Mulai sekarang, kamu bisa memadu padankan jenis celana lain agar penampilan kamu semakin berwarna dan tidak monoton.

Macam-macam Celana (via Beautynesia)