Dianggap Tabu, Apa Arti Mimpi Melihat Kemaluan Laki Laki yang Dikenal?

Masih banyak yang menganggap sebagai hal yang tabu ternyata arti mimpi melihat kemaluan laki-laki mengandung banyak pertanda.

Banyak hal aneh dan tidak terduga yang kerap terjadi dalam tidur kita. Seperti yang banyak orang percayai, setiap mimpi  punya artinya masing-masing. Lalu, bagaimana arti mimpi melihat kemaluan laki laki yang dikenal?

Masih menjadi hal tabu dan sensitif bagi banyak orang, hal-hal intim yang hadir di mimpi pasti dirasa sangat mengganggu. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

Banyak tafsiran mengenai mimpi tentang kemaluan. Secara garis besar, bagian intim tubuh di dalam bunga tidur melambangkan kekuatan, agresi, kemakmuran, keintiman, bahkan frustasi.

Menurut psikologis, jika kamu seorang perempuan dan mimpi melihat kemaluan laki-laki, ini menandakan bahwa ada indikasi kamu sedang mengalami kebingungan di dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa sebagai tanda bahwa kamu sedang memasuki masa subur karena terjadi lonjakan hormon secara biologis.

Arti Mimpi Melihat Kemaluan Laki Laki yang Dikenal (via UNC-TV: Science)

Tafsiran lainnya datang dari Ibnu Sirin. Menurutnya, jika seorang perempuan hamil bermimpi melihat kemaluan laki-laki, ini merupakan tanda bahwa dia sedang mengandung anak laki-laki.

Jika sedang tidak hamil dan telah memiliki anak laki-laki, ini adalah pertanda bahwa anak laki-lakinya akan tumbuh dewasa dengan kualitas yang baik.

Arti Mimpi Melihat Kemaluan Laki-laki yang Dikenal (via Kabarindah)

Bagaimana dengan perempuan yang mimpi melihat kemaluan suaminya sendiri? Jika dalam mimpi tergambar dengan bagus, tandanya akan mendapat rejeki, bahkan memiliki anak. Namun, jika kemaluan tergambar dengan buruk, ini adalah pertanda buruk. Keluargamu akan memiliki kebangkrutan, pertengkaran, atau hal buruk lainnya.

Memang banyak arti mimpi  melihat kemaluan laki laki yang dikenal. Kamu percaya atau menurutmu itu hanya bunga tidur belaka yang tidak memiliki arti?

Arti Mimpi Melihat Kemaluan LAki-laki yang Dikenal (via Liputan6)