Ini Manfaat Wardah Renew You, Ampuh Sebagai Anti-Aging!

Wardah mengeluarkan rangkaian produk khusus untuk mengatasi masalah tersebut kulit. Salah satu yang perlu kamu tahu adalah manfaat Wardah Renew You

Penuaan pada kulit wajah bisa mencegah atau memperlambatnya dengan cara melakukan perawatan menggunakan produk yang tepat. Wardah mengeluarkan rangkaian produk khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Sebelum mengetahui apa saja manfaat Wardah Renew You , kamu perlu tahu apa saja rangkaiannya.

Rangkaian skincare Wardah Renew You tergolong lengkap, mulai dari facial wash, treatment essence, serum, day cream, night cream, eye cream, dan sleeping mask. Nah, sekarang ketahui manfaatnya berikut ini.

1. Mencegah munculnya tanda penuaan dini pada kulit

Kandungan Vitamin E pada day cream, night cream, dan serumnya berperan untuk mencegah terjadinya kerusakan dan penuaan kulit akibat paparan sinar ultraviolet dari matahari.

2. Memudarkan bintik-bintik hitam tanda penuaan

Ini Manfaat Wardah Renew You, Ampuh Sebagai Anti-Aging! (via Tokopedia)

Tanda penuaan ini seringkali dianggap mengganggu penampilan. Nah, kandungan B3 pada rangkaian produk Wardah Renew You dapat membantu memudarkan atau menyamarkan bintik-bintik hitam tanda penuaan.

3. Membuat kulit lebih halus dan kencang

Ini Manfaat Wardah Renew You (via Diadona)

Rangkaian produk ini membantu meregenerasi kulit dan mempercepat pertumbuhan sel kulit. Sehingga, kulit yang kasar akan menjadi lebih halus. Dan, kemampuannya membantu pembentukan kolagen membuat kulit lebih kencang dan elastis.

4. Melembabkan kulit wajah

Ini Manfaat Wardah Renew You (via Alodokter)

Manfaat lainnya dari rangkaian produk Wardah Renew You ini adalah membuat kulit wajah tetap terhidrasi, sehingga kulit lebih lembab dan sehat. Bagi pemilik kulit kering tidak perlu khawatir lagi, karena masalahmu dapat teratasi dengan produk ini!

Ramah di kantong, semua manfaat rangkaian produk Wardah Renew You  ini tentu saja bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakannya secara rutin dan sesuai dengan prosedur pada kemasan, ya!

Ini Manfaat Wardah Renew You (via Kompas)