Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa, Ini Pilihannya!

Kira-kira baju pink cocok dengan jilbab warna apa saja yang tetap bias menunjukkan kesan feminine namun tidak membosankan?

Salah satu hal yang bisa mencerminkan karakter kita adalah dengan pakaian yang kita kenakan. Warna  pink umumnya menunjukkan kesan yang feminin, lembut, penuh pengertian, keintiman, dan perhatian. Tapi, baju pink cocok dengan jilbab warna apa, ya?

Sekarang, kamu tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk berpikir dalam memilih warna jilbab yang cocok untuk baju warna pink. Kamu akan mendapatkan jawabannya di sini. Check it out!

1. Tampil Paling Modis dan Jadi Pusat Perhatian dengan Jilbab Warna Merah!

Bagi kamu yang berjiwa pemberani dan suka jadi pusat perhatian, padankan baju setelan pink seperti ini dengan jilbab warna merah. Pilih juga warna yang sama untuk blouse, tas, dan sepatu, agar semakin sempurna!

2. Warna Putih Memang Cocok Disandingkan dengan Warna Apapun 

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via hautehijab.com)

Jilbab warna putih bisa jadi pilihan yang tepat untuk baju pink dengan bawahan dan aksesoris warna putih. Kombinasi ini membuat kamu terlihat manis dan ceria.

3. Enggak Ada yang Salah dengan Jilbab dan Baju Dengan Warna Sama, Kok!

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via Hijab-style.com)

Siapa bilang jilbab pink tidak cocok dengan baju pink? Lihat, deh! Mereka terlihat klop dan membuat kamu semakin terlihat feminin, lho!

4. Dapatkan Kesan Lembut dengan Perpaduan Jilbab Cokelat Muda dan Baju Pink

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via pinterest.com/radwyyhh____)

Jilbab dengan tone warna cokelat muda cocok untuk baju pink. Gunakan juga aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna yang senada, ya!

5. Tampil Keren dengan Jilbab Hitam yang Tegas

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via pinterest.com/nylanblaslma_)

Warna hitam termasuk warna yang cocok dipadukan dengan warna apapun. Perpaduan kedua warna ini adalah pilihan yang paling tepat untuk kamu yang punya karakter cenderung kuat dan tegas.

Nah, sekarang sudah tahu, kan, baju pink cocok dengan jilbab warna  apa saja? Semoga membantu, ya!

Baju Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa (via Hijab-style.com)