Eits, Hati-Hati dengan 4 Zodiak Ini! Kalau Marah Bisa Silent Treatment

Eits, Hati-Hati dengan 4 Zodiak Ini! Kalau Marah Bisa Silent Treatment

Sikap setiap orang ketika marah memang berbeda-beda. Ada yang menunjukkan rasa marahnya dengan terang-terangan. Tapi ada juga yang sikapnya malah silent treament, atau diam ke orang yang dianggap berbuat salah.

Sayangnya, sikap silent treatment ini seringkali membuat kita merasa khawatir dan gak nyaman. Alhasil, kita jadi makin bertanya-tanya kenapa kita diperlakukan seperti itu. 

Nah, menurut astrologi, ada 4 zodiak yang katanya sering banget melakukan silent treatment. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu dari ulasan berikut ini!

# Sagitarius

Tingkat kemarahan sosok Sagitarius bisa dibilang paling tinggi ketika melakukan silent treatment. Buat mereka, ini adalah cara yang jitu buat nunjukkin kekesalannya terhadap orang lain yang membuatnya kecewa. 

Menurut Elite Daily, sosok Sagitarius bakal marah besar dengan silent treatment ke orang-orang yang dianggapnya melakukan hal bodoh. Mereka sengaja melakukannya setelah merasa sakit hati.

# Aquarius

Beberapa zodiak yang sering melakukan silent treatment ketika marah (pexels.com)

Berikutnya adalah Aquarius, sosok yang sering melakukan silent treatment saat diremehkan oleh orang lain. Mereka bakal menghindar dari orang yang merendahkannya, entah itu di dunia nyata atau dunnia maya.

Selain itu, Aquarius gak bakal berhenti melakukan silent treatment sampai orang yang bersangkutan meminta maaf kepadanya.

# Virgo

Beberapa zodiak yang sering melakukan silent treatment ketika marah (pexels.com)

Virgo bakal melakukan silent treatment kalo ada hal yang membuatnya tersakiti dan tak bisa ditolerir lagi. Apalagi, mereka emang gak suka dengan sikap yang berteriak atau ngedumel di depan orang lain. Mereka cenderung bakal diam dalam waktu lama dari pada menghabiskan energinya buat mengadu argumen.

# Capricorn

Capricorn juga gak secara langsung melakukan silent treatment ke orang yang berbuat salah. Awalnya sih, mereka akan terlihat biasa saja dengan memberi peringatan terlebih dulu. 

Tetapi, kalo Capricorn melihat sikap orang yang bersangkutan seperti tidak merasa bersalah, baru deh mereka melakukan silent treatment. Bahkan, Capricorn juga gak segan lho buat memutus hubungan dengan orang yang udah bikin mereka kecewa. So, jangan sembarangan bikin Capricorn kesal ya!

Beberapa zodiak yang sering melakukan silent treatment ketika marah (pexels.com)