Selain Mencerahkan, Ini Sederet Manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang

Manfaat masker Mustika Ratu bengkoang ternyata tidak hanya untuk mencerahkan kulit wajah saja, akan tetapi bisa juga membantu mengatasi masalah kulit yang lainnya.

Salah satu produk dari merek perawatan dan kecantikan kulit  yang sudah melegenda di Indonesia ini berbahan dasar bengkoang yang kandungannya sangat baik untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah mencerahkan. Jadi, apa saja manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang lainnya? Simak di bawah ini, ya!

1. Melembutkan dan Menenangkan Kulit

Mustika Ratu mengklaim produk maskernya ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembut. Bagi yang kulitnya kasar dan kering, semua itu bisa teratasi dengan produk ini. 

Selain melembutkan, Masker Mustika Ratu Bengkoang juga dapat menenangkan kulit wajah setelah terpapar panas matahari yang berlebihan. Kandungan akar manisnya berperan penting untuk menurunkan suhu kulit dan sebagai anti-inflamasi.

2. Memudarkan Noda Hitam

Manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang (via Unsplash)

Penggunaan yang rutin dapat membantumu untuk memudarkan noda hitam yang timbul karena hiperpigmentasi atau jerawat yang membekas. Kandungannya dapat menghambat pembentukan, memudarkan, hingga menghilangkan flek hitam yang membandel. Tidak hanya itu saja, Masker Mustika Ratu Bengkoang juga dapat diandalkan dalam hal meratakan warna kulit.

3. Mengencangkan dan Mengenyalkan Kulit

Manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang (via Woop.id)

Kulit kendur adalah salah satu tanda penuaan. Nah, Masker Mustika Ratu Bengkoang mengandung antioksidan tinggi, sehingga kulit terhindar dari kekenduran dan menjadi kencang. Kandungan ini juga mendorong pembentukan kolagen, sehingga wajah menjadi lebih lembab dan kenyal.

Tuh, ternyata tidak hanya bisa mencerahkan kulit  wajah saja, kan? Sederet manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang di atas bisa kamu peroleh dengen menggunakannya secara rutin sesuai dengan saran pemakaian di kemasan. Semoga kulitmu menjadi lebih sehat dan bersinar, ya!

Manfaat Masker Mustika Ratu Bengkoang (via Beautynesia)