Rekomendasi Produk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik

Rekomendasi beberapa prdouk creambath untuk rambut rontok yang bisa digunakan sendiri tanpa ke salon.

Salah satu proses perawatan rambut  ini dilakukan dengan cara mengoleskan krim secara merata pada kulit kepala dan rambut. Setelah mendiamkannya beberapa saat, penyerapan dapat dipercepat dengan cara memijat kulit kepala dan rambut. Dapat mengatasi berbagai masalah rambut, berikut ini rekomendasi merk creambath untuk rambut rontok.

1. Makarizo Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Produk creambath ini memiliki 4 varian dari bahan alami. Nah, untuk mengatasi masalah rambut rontok, pilihlah varian yang berwarna hijau, yaitu mengandung daun lidah buaya dan buah melon. Makarizo Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream tersedia dalam dua jenis kemasan, yaitu sachet 30 gram, sachet 60 gram, dan jar 300 gram.

2. L'Oreal Paris Total Repair 5 - 1 Minute Repairing Mask

Rekomendasi Produk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik (via Tokopedia)

Rekomendasi yang kedua ini memiliki formula yang tidak terlalu licin dan membutuhkan waktu yang sebentar saja. Produk ini akan membuat rambut jadi lembut, halus, dan mudah diatur. Perlu dicatat bahwa penggunaan produk ini tidak boleh terkena kulit kepala, ya!

3. Qiara Natural Hair Care

Rekomendasi Produk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik (via Tokopedia)

Mengandung aneka tanaman herbal dan berbagai bahan alami lainnya, produk ini dapat membuat rambut tumbuh subur dan sehat. Selain itu, Qiara Natural Hair Care juga dapat memperlambat pertumbuhan rambut putih atau uban. Tersedia dalam kemasan 500 gram, produk ini dapat dibeli dengan harga kisaran 120.000 rupiah.

4. Dove Hair Growth Natural Creambath

Rekomendasi Produk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik (via Blibli)

Dove Hair Growth Natural Creambath mengandung formula yang dapat membuat rambut lebih sehat dan memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Produk ini tersedia dalam kemasan sachet 30 gram dan jar 100 gram.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk creambath untuk rambut  rontok terbaik. Semoga membantu, ya!

Rekomendasi Produk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik (via Okezone)