Naufal Samudra Punya Masa Lalu Kelam: Jadi Korban Kecelakaan Mobil Dul Jaelani, Nyawanya Hampir Melayang

Naufal Samudra pernah menjadi korban kecelakaan di jalan tol Jagorawi bersama Dul Jaelani di tahun 2013. Kini ia ditangkap Polisi untuk kedua kalinya.

Naufal Samudra kembali menjadi sorotan seusai ditangkap Polisi pada Jumat (7/1). Naufal diamankan dari rumahnya karena diduga memiliki narkoba. Naufal digerebek di depan sang kekasih yang juga artis, Dinda Kirana.

Jika benar ia diduga memiliki dan mengkonsumsi narkoba, kasus ini adalah yang kedua bagi Naufal. Pada 2020 silam ia juga pernah ditangkap karena kepemilikan ganja sintetis yang ia campurkan ke cairan vape. 

Kala itu Naufal tidak menjalani proses hukum hanya rehabilitasi selama beberapa bulan dan kemudian dibebaskan. Mungkin sudah ada yang lupa jika pada 2013 Naufal juga pernah terlibat kasus kecelakaan mobil di jalan tol Jagorawi. 

Naufal Samudra (Detik.com)

Saat itu Naufal naik mobil sedan yang dikendarai Dul Jaelani. Saat kejadian berlangsung, Naufal sedang bermain game di handphone duduk di samping Dul. Naufal melihat di depan ada mobil dan memberitahukan pada Dul.

Namun Dul sepertinya kaget dan membuat mobil menabrak pembatas jalan dan "terbang" ke jalur berlawanan sambil menghantam sebuah mobil lain. Alhasil kejadian itu menyebabkan sekitar 7 orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Naufal Samudra Bersama Dinda Kirana (Pikiran Rakyat)

Lalu bagaimana kondisi Naufal? Naufal pun mengalami luka-luka parah dan harus menjalani perawatan. Kebetulan rumah sakit tempat Naufal dirawat bersamaan dengan Dul dirawat yakni di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat itu kondisi Naufal Samudra sangat lemah. Selama lebih dari seminggu ia hanya bisa berada di atas tempat tidur. Ibu Naufal setia menjaga putranya yang mengalami shock berat pasca kecelakaan. Naufal juga jadi saksi kunci kejadian kecelakaan tersebut.