Sederet Model Cantik Indonesia Yang Sukses Mengepakkan Karier di Skala Internasional

Sederet Model Cantik Indonesia Yang Sukses Mengepakkan Karier di Skala Internasional

Perempuan Indonesia emang terkenal punya kecantikan alami yang mengagumkan. Fakta ini nggak hanya beredar di dalam negeri aja, kecantikan perempuan Indonesia udah populer di dunia internasional. Buktinya, banyak model Indonesia yang mampu menggebrak kancah internasional dan mampu bertahan di dalamnya.

Mau tahu siapa aja model cantik Indonesia yang sukses berkarier di dunia permodelan internasional? Yuk simak daftarnya!

1. Paula Verhoeven

Perempuan kelahiran Semarang ini memiliki karir permodelan yang maju. Paula Verhoeven memperoleh Juara 1 Elite Model Look pada tahun 2003 dan Juara Wakil 2 None Jakarta Barat pada 2006. Saat awal karirnya, Paula Verhoeven sering ditolak karena memiliki kelebihan berat badan 12 kg. Hal ini justru menjadi tantangan untuknya. Salah satu puncak prestasi dari usaha kerasnya adalah saat Paula menjadi pemenang The Next Face of Asia pada tahun 2012.

2. Kelly Tandiono

https://www.upfrontmodels.com/

Mengawali karirnya sebagai model saat berkuliah di Singapura, Kelly Tandiono memasuki dunia model di usia muda. Ketekunan mengantarkannya untuk diterima bergabung dengan Next Model Management yang merupakan salah satu agensi model terbesar di dunia. Kelly Tandiono juga menjadi brand ambassador berbagai produk global seperti Puma, Aqua, Nivea Sun, dan sebagainya. Tidak hanya diakui sebagai model, Kelly juga dipilih sebagai mentor Asia’s Next Top Model pada tahun 2016.

3. Ayu Gani

 

http://www.justianedwin.com/

Ayu Gani mengawali karirnya di dunia modelling pada tahun 2011. Ia mulai dikenal saat menjadi ikon Jakarta Fashion Week tahun 2012. Nama Ayu Gani semakin dikenal di dunia modelling setelah menjadi pemenang Asia’s Next Top Model pada tahun 2015. Menariknya, ia menjadi pemenang di tengah kesibukannya menjadi mahasiswa Fashion Business di La Salle. Tak berhenti di sana, kini Ayu Gani juga tengah sibuk mendirikan bisnis fashion sembari jalani karir sebagai model.

4. Laura Muljadi

https://shaktisiddarta.tumblr.com/

Laura Muljadi mengawali karir modelnya saat berkuliah di Belanda. Karir Laura Muljadi sebagai model melesat dan terkenal dengan warna kulitnya yang memesona. Tak berhenti pada fashion show di berbagai negara, model sekaligus selebgram ini juga membuat sekolah model. Selain itu, Laura Muljadi juga mendirikan bisnis di bidang kuliner dengan produk snack bar yang dibuat dengan bahan-bahan alami.

https://www.brilio.net/