Katy Perry Manggung dengan Gaya Nyeleneh, Pakai Bra Berbentuk Bir

Katy Perry Manggung dengan Gaya Nyeleneh, Pakai Bra Berbentuk Bir

Katy Perry dari dulu sudah dikenal sebagai penyanyi yang punya gaya nyentrik. Baru-baru ini, dirinya melakukan pertunjukkan di Las Vegas dan membuat para penggemarnya heboh.

Dilansir dari Independent, Katy Perry melakukan pertunjukkan di Resorts World Theatre, Las Vegas sambil mengenakan beberapa macam kostum unik.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah ketika ia memakai gaun berwarna perak dilengkapi dengan atasan bra. Gaun tersebut seketika bikin para penonton ‘melongo’ karena dibuat dari kaleng bir. Iya, gaun Katy Perry benar-benar dibuat dari penutup kaleng bir berwarna perak yang jumlahnya ratusan.

Kemudian, ada pula hiasan beberapa kaleng bir warna-warni yang penyok di bagian bawah gaun. Sementara untuk atasan, Katy Perry tampak memakai bra yang berbentuk seperti kaleng bir penyok ukuran raksasa.

Lalu, ada pula hiasan beberapa kaleng bir warna-warni yang sengaja dibikin penyok pada bagian bawah gaunnya. Lalu untuk atasannya, ia menggunakan bra berbentuk kaleng bir penyok berukuran raksasa.

Gak cuma itu saja, penampilannya itu menjadi perbincangan banyak orang karena bra yang berbentuk kaleng itu beneran bisa mengeluarkan bir! Saat tampil di tengah-tengah acara, dirinya terlihat sedang memberi tahu kepada penonton kalo ia sedang haus.

Katy Perry manggung pakai baju yang terbuat dari kaleng bir (instagram.com)

Penyanyi berusia 37 tahun itu pun langsung membuka salah satu kaleng bir yang dijadikannya bra dan mengeluarkan isinya ke dalam gelas besar. 

Ya jelas saja, penampilannya yang unik dan nyeleneh itu seketika menjadi sorotan warganet.

"Bukan hanya dia berbakat dan cantik, tapi dia juga lucu," tulis salah satu komentar.

"Dia sangat ikonik," puji warganet lain.

Di sisi lain, ada pula yang menganggap jika pakaian dan bra yang terbuat dari kaleng bir tersebut dianggap berlebihan.

"Kata-kata tidak bisa mengekspresikan betapa aku membenci foto Katy Perry yang mengeluarkan bir (dari bra) ke dalam gelas," tambah komentar lain.

Katy Perry manggung pakai baju yang terbuat dari kaleng bir (instagram.com)