Deretan Artis Ini Menikah Usai Dijodohkan Oleh Netizen

Deretan Artis Ini Menikah Usai Dijodohkan Oleh Netizen

Ternyata ada cukup banyak selebrit yang berpacaran hingga menikah akibat dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya. Siapa saja sih para artis yang menikah seusai dijodohkan oleh netizen? Yuk simak selengkapnya! 

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Kalau kalian ingat, kedua pasangan ini adalah pasang dalam sinetron CIntra Fitri yang saat itu sebenarnya telah memiliki pacar masing-masing. Namun karena chemistry keduanya saat bagus, banyak netizen yang tidak peduli dan menjodohkan mereka berdua. Kini keduanya resmi menikah dan telah memiliki anak. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

( [Suara.com,Yuliani])

Kedekatan keduanya berawal saat mereka melakukan kolaborasi konten Youtube bersama. Berkat hal itu, banyak netizen yang menjodoh-jodohkan mereka. Setelah cukup lama dekat, keduanya memutuskan untuk menikah dan saat ini mereka telah memiliki anak pertamanya. 

Lesti Kejora dan Rizki Billar

([Suara.com,Alfian Winanto]

Kedua pasangan yang paling heboh dijodohkan oleh para netizen ini memang memiliki nasib yang sama. Keduanya sama-sama pernah ditinggal menikah oleh mantannya. Berkat julukan sadboy dan sadgirl, keduanya mendapat banyak fans yang berharap agar mereka bersatu. Keinginan itu terwujud, kini mereka telah menikah dan Lesti baru saja melahirkan anak pertamanya. 

Irish Bella dan Amar Zoni 

([Instagram,rizkybillar])

Ketika keduanya putus dari pacar masing-masing, mereka menjadi dekat, dan semakin dekat karena membintangi sinteron yang sama yaitu Cinta Suci. berkat dijodoh-jodohkan oleh netizen, mereka pun menikah dan telah dikaruniai seorang anak. 

([Suara.com,Alfian Winanto])