Ciri-ciri Mantan Membenci Kita, Pikir Lagi Jika Mau Balikan

Perlunya mewaspadai ciri-ciri mantan membenci kita agar bisa berpikir kembali pantaskah kita menjalin hubungan baik dengannya lagi atau tidak.

Sebelum mencoba menjalin hubungan dengan sang mantan  alangkah baiknya memperhatikan sikap dan juga ciri-ciri mantan membenci kita agar bisa berpikir apakah kita bisa kembali berhubungan lagi dengannya atau tidak.

Mempunyai hubungan baik dengan mantan memang bukan sesuatu yang mudah, bahkan terkadang setiap pasangan yang telah berpisah tidak ada hubungan baik dengan sang mantan. Apalagi jika sebelum berpisah terjadi pertengkaran hebat sehingga membuat dia benar-benar membencimu. Lambat laun pasti akan ada perasaan ingin berbaikan dan mencoba menjalin hubungan baik dengannya. Berikut ini ciri-ciri mantan membenci kita yang patut kita perhatikan.

Tidak Menyapa Saat Bertemu

Tidak sengaja bertemu dengan mantan ketika sedang di jalan bisa menyebabkan suasana menjadi canggung, akan tetapi jika menyapa saja tentu buka suatu hal yang susah. Namun jika mantan tidak mau membalas sapaanmu atau bahkan dia tidak menyapa padahal dia juga melihatmu, itu tanda jika dia memang sudah membencimu.

Dia Menghindarimu

Ciri-ciri Mantan Membenci Kita (via Kamini)

Selalu ada alasan untuk menghindar jika kita tidak menyukai seseorang. Hal ini juga berlaku jika mantan telah membenci kita. Ia akan selalu menghindar dan juga membuang muka jika bertemu dengan kita baik dengan sengaja maupun tidak sengaja.

Membuang Semua Barang Pemberian

Ciri-ciri Mantan Membenci Kita (via JawaPos)

Jika ia sudah membuang semua barang yang telah kamu berikan baik ketika masih menjalin hubungan atau ketika kamu ingin berbaikan, itu tandanya ia sudah tidak menginginkanmu kembali dan ia juga sangat membencimu. Ia ingin sosokmu tidak ada lagi dalam hidupnya jadi dia membuang semua yang berhubungan dengan dirimu.

Menghapus Semua Kontak dan Memblokirmu

Ciri-ciri Mantan Membenci Kita (via Kumparan)

Rasa benci yang teramat sangat bisa membuat seseorang menutup semua jalur silaturahmi, begitu juga dengan mantan. Mantan akan menghapus semua nomor kontak telepon mu dan juga memblokirnya agar kamu tidak bisa menghubunginya lagi. Hal ini juga berlaku bagi social media, mantan akan meng-unfollow semua medsos atau bisa juga memblokir total.

Cara Bicara Ketus dan Kasar

Ciri-ciri Mantan Membenci Kita (via Alodokter)

Cara bicara pun juga bisa dibedakan apakah dia membencimu atau tidak. Mantan yang membencimu biasanya ia akan berbicara kasar dan ketus ketika kau ajak bicara. Cara bicaranya pun terbilang berubah total ketika berbicara denganmu dan orang lain.

Ciri-ciri mantan membenci kita seperti diatas itulah yang wajib di waspadai jika kita ingin kembali menjalin hubungan dengannya. Menjalin hubungan baik dengan mantan memang suatu keharusan, namun jika mantan  sudah menunjukkan sikap di atas apalagi jika ia sampai melakukan sesuatu yang bisa merugikan kita, sebaiknya menjauh dan berpikir kembali jika ingin memperbaiki hubungan dengannya.

Ciri-ciri Mantan Membenci Kita (via Hipwee)